» » "Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia" Optimis Dan Tak Gentar Hadapi Kuda Hitam


INIKABAR.com , JAWA BARAT - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, optimis memenangkan pilkada serentak 2018 dan tak gentar hadapi kuda hitam. PDI Perjuangan terus berjuang merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi internal partai, demi kemenangan pasangan calon (Paslon) Dedi J-Budi Setiadi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yang diusung PDIP dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Subang Maman Yudia, mengatakan sejak dini sudah dipersiapkan selain konsolidasi internal partai, merapatkan barisan yang secara seksama bergotong royong sekaligus melaksanakan pembentukan para saksi disetiap tingkatan baik tingkat kecamatan, desa hingga tingkat TPS di seluruh Kabupaten Subang dan itu merupakan agenda prioritas yang terencana.

“DPC PDI Perjuangan Subang ini, tak akan gentar menghadapi kuda hitam, kita sudah siapkan, berjuang dan berjuang dalam ikatan barisan soliditas dan solidaritas internal pun ekternal partai yang tergabung melalui sayap misionaris relawan secara bergotong royong demi keme nangan pasangan calon (Paslon) Dedi J - Budi Setiadi, yang diusung PDI Perjuangan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang pada Pilkada serentak 2018." ungkap Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia Kepada Inikabar.com, Kamis, (18/1/2018).

Menurut Maman, untuk 30 Kecamatan dan 253 Desa/Kelurahan sudah dikuatkan dan dikukuhkan sebanyak 30 orang koordinator saksi ting kat kecamatan dan 253 orang koordinator saksi tingkat desa.

“Kami targetkan pertengahan April sudah ter kumpul semua saksi ditingkat TPS sesuai data yang di keluarkan oleh KPUD Kabupaten Subang,” katanya.

Maman juga mengatakan konsolidasi yang dila kukan secara rutin merupakan upaya untuk menyerap aspirasi dari para kader partai, baik itu ditingkat ranting maupun simpatisan partai di akar rumput.

“Iya, kita lakukan konsolidasi tiada lain untuk menguatkan barisan dan selain itu ketua partai kami juga gunakan sebagai ruang untuk menye rap aspirasi dari kader partai,” katanya.

Seperti diketahui tahun ini akan digelar Pilkada Subang bersamaan dengan Pilgub Jabar. Dalam menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Gubernur dan Wakil Gubernur, selain instrumen survei yang hari ini sedang ‘trend’ dalam mengukur sejauh mana rakyat menginginkan pemimpinnya pada periode mendatang, PDI Perjuangan Subang akan segera merapatkan barisan. 

“Saya selaku Ketua DPC PDI Perjuangan, sudah mengintruksikan sekaligus menggelar rapat istimewa dengan semua ketua dan pengurus ranting, karena merekalah otak, mata dan telinga partai yang berjuang dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di level paling dasar,” katanya.

Maman secara pribadi dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang dalam kesempatan tersebut juga mengatakan sangat berterimakasih kepa da masyarakat Subang atas kepercayaannya selama ini, karena sudah 15 tahun lamanya mem berikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan Subang untuk melakukan pengabdian membang un Subang, baik sebagai eksekutif maupun di legialatif.

“Kami menyadari sebagai partai politik dalam perjalanan terdapat banyak ujian dan liku-liku perjuangan, oleh karena itu momentum Pilkada 2018 menjadi babak baru PDI Perjuangan, dan itu semua diawali dari memilih kader yang terbaik untuk rakyat Subang, yakni pilihan DPP PDI Perjuangan jatuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, 'Dedi J dan Budi Setiadi.” pungkasnya. (Deny Suhendar) 

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA