-->

Iklan

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati AA Resmi Mendaftar ke KPUD Purwakarta

Kamis, 11 Januari 2018, Januari 11, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:51Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ratusan pendukung Anne Ratna Mustika bersama H.Aming saat mendaftarkan diei sebagau Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018 - 2023 resmi mendaftar hari ini ke KPUD Kabupaten Purwakarta.





Sampai di halaman KPUD Kabupaten Purwakata nampak terlihat dari ke 6 para Ketua Partaipun ikut mengiringi serta menyaksiakan jalan nya pendaftaran Pasangan AA tersebut di kantor KPU Jalan raya Flamboyan Nomor 60 Kabupaten Purwakarta sekitar pukul 9.45 Wib."








"Allhmdllh....kini Saya bersama Ambu Anne telah resmi mendaftarakan diri sebagai Bakal Balon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta periode 2018-2023," kata bakal calon wakil bupati Purwakarta H. Aming kepada inikabar.com saat memberikan keterangan nya di rumah makan Sambel Hejo Rabu (10/1/2018).





H.Aming menambahkan, dalam perhelatan Pilbup Purwakarta 2018, dirinya dan Ambu Anne diusung oleh 6 partai politik,yakni Golkar 8 kursi, Demokrat 3 kursi, PAN 3 kursi, PKB 5 kursi,  Nasdem 4 kursi dan Hanura 5 kursi,tegasnya."





Semua Surat surat yang di butuhkan untuk pendaftaran pencalonan berikut surat rekomendasi dari keenam parpol sudah kami sertakan dalam pendaftaran ini,ucapnya. Selain itu, pasangan Anne dan H. Aming ini pun di kawal oleh para Ketua Parpol dari 6 partai. Para Ketua partai politik tersebut adalah Golkar Sarip Hidayat, Demokrat Toto Purwanto, PAN Agus Sundana, Nasdem Astri Nopitasari, Hanura Yayat Supriatna dan PKB Neng Supartini.pungkasnya."(  Wawan Setiawan

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru