» » Pembangunan Merata Bagi Rakyat Janji Pasangan IYL-Cakka


INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan perseorangan bagi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018, di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, yang menetapkan empat ratus dua puluh tujuh TMS untuk pasangan IYL-Cakka, tidak membuat pasangan  IYL-Cakka, berkecil hati.

Hal tersebut dibuktikan dengan lahirnya tiga rangkaian program prioritas pasangan IYL-Cakka, ketika terpilih memimpin Sulsel di bursa Pemilihan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Ketiga program prioritas tersebut terdiri dari pendidikan berkualitas merata tanpa pungutan yang didukung oleh subsidi pendidikan senilai 1, 5 Trilyun pertahun. Program lain dituangkan pasangan IYL-Cakka lewat gagasan pembangunan rumah produktif yang diharapkan akan menjadi solusi bagi terciptanya lapangan pekerjaan baru untuk menekan angka kemiskinan dan pengangguran di Provinsi Sulawesi-Selatan.

Pembangunan yang merata untuk rakyat akan diwujudkan pasangan IYL-Cakka, ketika terpilih memimpin Sulsel. Rangkaian program prioritas pasangan IYL-Cakka ini mulai ramai disosialisasikan di sejumlah wilayah daratan dan Kepulauan Selayar, baik melalui baliho, maupun sosialisasi lapangan yang dilakukan langsung oleh tim pemenangan IYL-Cakka di Kepulauan Selayar. (fadly syarif)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA