PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pembangunan Penurapan Dusun Jarong Desa Kiara Mangkrak


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Meskipun Sudah memasuki tahun 2018 pembangunan Proyek Penurapan Dusun Jarong Desa Kiara Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Jawa Barat yang menggunakan anggaran tahun 2017 belum selesai dikerjakan. Ironisnya, penggarapan proyek tetap berjalan hingga saat ini, selain itu papan informasi proyek tidak nampak dilokasi, sehingga tidak dapat diketahui siapa pelaksana kegiatan tersebut, Sabtu (13/01/2018).

Pekerja proyek turap ketika dikonfirmasi sejumlah awak media mengatakan, jika penggarapan proyek masih terus dikerjakan walau pun sudah memasuki tahun 2018.

"Benar mas, pekerjaan masih terus berjalan. Sudah habis atau belum masa kontraknya kami tidak ngerti. Kami sekedar kuli, apa yang diperintah bos itu yang dilakukan," ungkap salah satu pekerja yang tidak mau menyebut namanya, Sabtu (13/01/2018) dilokasi.

Sementara itu Ketua PAC Partai Hanura Cilamaya Kulon, H Ucok, menjelaskan, bahwa proyek penurapan ini merupakan aspirasi DPRD Karawang Partai Hanura. Adapun siapa Kontraktor atau pemenang tender, dirinya tidak mengetahui, begitupun dengan siapa pengawas pelaksana dari dinas terkait.

"Saya diberi tugas oleh dewan yang beri aspirasi ini untuk ikut mengawasi, kebetulan saya orang sini. Adapun pemborong dan pengawasnya siapa tidak tahu, yang saya tahu hanya mandor namanya Pak Mul," katanya dilokasi yang sama.

Lanjut Ucok, pelaksanaan proyek dimulai pada hari Minggu . Dirinya tidak mengetahui jangka waktu pelaksanaan yang sebagaimana ditetapkan dalam kontrak kerja, karena tidak dikasih tahu.

"Kalau masalah RAB, saya tidak mengetahui. Yang saya tahu memang tidak ada papan informasi proyek. Kami hanya meminta pekerjaan selesai dengan kualitas bagus," ujarny.

Sampai berita ini diterbitkan, mandor proyek maupun pengawas tidak bisa ditemui.( Egi Maulana )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply