» » Pemkab Subang Bagikan Uang Katineng Kepada ASN Pensiun Dan Uang Duka Kepada Ahli Waris ASN


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, laksanakan apel pagi, Senin (8/1/2018), bertempat dihalaman Pendopo Pemkab Subang, yang bertindak selaku Pembina apel Bupati Subang Hj. Imas Aryumning sih, didampingi Sekda Drs. H. Abdu Rahman dan diikuti para staf ahli, para Asda, para Kepala OPD se-Kabupaten Subang dan dengan peserta apel dari unsur ASN lingkup Setda, Satpol PP dan Dishub.

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, instruksikan  kepada seluruh PNS (Pegawai Negri Sipil), di harus netral pada Pilkada 2018, jangan mengikuti politik praktis tetapi tetap pokus melakukan pela yanan sesuai dengan prosedur.

"Jangan sampe nanti kena pelanggaran karena saya tidak menghendaki, dan bila ada pelanggaran sudah ada aturannya," katanya.‎

Dengan sudah dibukanya pendaftaran pencalonan Bupati sampai Rabu esok, dan berharap jelang pilkada, Subang tetap kondusif dan pemimpin yang terpilih nantinya membawa kemajuan Subang.

"Mengenai pemilihan Wakil sebelumnya saya memang bimbang karena menginginkan wakil yang bisa bekerjasama, dan tidak ada kesyirikan satu sama lain,"ungkapnya .

Bupati Imas juga memohon maaf selama bekerja bersama mengelola Subang banyak kesalahan, terutama para Kepala OPD yang sering kena marah agar bekerja eksta mensukseskan program, karena program gapura harus diselesaikan  sam pai 19 Desember 2018.

"Jika dalam program banyak sekali kesalahan itu karena kesalahan saya pribadi sebagai pemimpin, namun alhamdulillah selam setahun menjabat da ri Pl, sudah banyak raihan dan penghargaan dan itu berkat kekompakan semuanya," pungkasnya.

Pada apel tersebut Bupati Imas serahkan pengem balian uang tabungan dan uang katineng kepada ASN yang pensiun dan pemberian uang duka ke pada ahli waris ASN yang meninggal dunia di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang dari Yayasan Gotong Royong pada priode bulan Desember 2017. (ds)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA