» » Polres Metro Bekasi Giat Peletakan Batu Pertama dan Pemberian Akta Tanah bagi Nek Imah


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara,  SiK, MH., didampingi Wakapolrestro Bekasi
AKBP Luthfie Sulistiawan,  SIK,  MH,  MSi, Kabag Ops
AKBP Nurdi Satriaji, SIK,  MSi, Kasat Res Narkoba
AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya,  SIK,  Kasat Binmas AKBP H. Ys. Muryono, Kapolsek Sukatani AKP Budi Darmawan dan PJU Polres Metro Bekasi lainnya pada hari Selasa tanggal 09.Januari 2018 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai beetempat di Kampung Kaliabang RT 02/05 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, melaksanakan acara peletakan batu peetama dan penyerahan Akta Tanah untuk Nek Imah yang beberapa waktu rumah reyotnya roboh. 

Sebagai tindak lanjut Program Jumat Barokah pekan lalu yang juga dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi yang memberikan bantuan sembaga dan modal usaha untuk Nek Imah dan keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan. 

Menyadari lahan rumah Nek Imah yang berada di Tanah Negara maka Polres Metro Bekasi membelikan lahan seluas 100 meter persegi di Kampung Kaliabang RT 02/05, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi yang Akta Tanahnya sudah selasai diurus dan penyeeahannya akan diberikan sekaligus pada waktu penyerahan rumah Bu Imah.

Dalam sekapur sirihnya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol.  Candra Sukma Kumara menyampaikan  "Pada hakekatnya saya ingin agar amal yang dilakukan itu tidak perlu dibesar-besarkan, kalau bisa tangan kanan memberi tapi tangan kiri tidak perlu mengetahuinya, namun karena sudah disiapkan oleh pihak muspika dan warga masyarakat sekitar maka kita lakukan semua niat baik kita sscepatnya", beber Candra. 

Sementara itu Camat Sukatani,  Bennie Yulianto Iskandar,  dalam sambutannya menyampaikan "Semoga kebaikan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK,  MH menjadi virus yang dapat menularkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk sesama manusia".

Sedangkan Kepala Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi,  Umin Suminta, SH,  menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga serta apresiasi setingginya kepada Kapolres  dan jajarannya yang telah memberikan peehatian yang begitu besar kepada warga kami. 

Dalam penggalan doa  penutupnya, Al Ustad Hamami menyanpaikan harapannya: "Ya Rabb sehatkanlah kami,  kuatkanlah kami,  berikanlah kemudahan agar kami dapat berbagi
Kuatkan iman dan taqwa kami sehingga keberkahan tetap turun dari langit serta muncul dari bumi... Aamiin. 

Sebelum acara peletakan batu pertama Urkes Polrestro Bekasi memeriksa kesehatan serta memberi obat dan vitamin kepada Nek Imah   yang mengungkap peeasaan sangat senang dan bahagia dibantu oleh Kapolres dan semua pihak yang membantu biar rezeki terus mengalir serta karirnya terus meningkat,  ucap Nek Imah penuh haru biru kebahagiaan.
(Agus Radio)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA