PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Ikatkan Barisan Demi Kemenangan Pasangan Cabup - Cawabup, Dedi J Dan Budi Setiadi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang, laksanakan Gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Raker cabsus), sebagai tindaklanjut turunnya rekom mendasi dari DPP PDI Perjuangan yang secara resmi telah jatuh pada pilihan pasangan Dedi Junaedi (Dedi J) dan Budi Setiadi, sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), bertempat di. Halaman Sekretariatan DPC PDIP Kabupaten Subang, Senin (8/1/2018).

Digelarnya Rakercabsus tersebut, adalah merupakan salah satu agenda untuk merapatkan barisan antar pengurus DPC, PAC dan Anak Ranting di  30 Kecamatan dan 253 Desa atau Kelurahan di Kabupaten Subang.

DPC PDIP Kabupaten Subang, bertekad untuk memenangkan pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kombes Pol (Purn) Dedi Junaedi (Dedi J) dan Budi Setiadi, pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Pantauan inikabar.com,Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin, pasangan Cabup dan Cawa bup Dedi J dan Budi Setiadi, Ketua DPC PDIP Maman Yudia, serta ratusan pengurus, kader dan simpatisan PDIP juga tim relawan pemenangan.

Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin, dalam orasi politiknya mengungkapkan direkomenda sinya pasangan Dedi J dan Budi Setiadi sebagai Cabup dan Cawabup oleh DPP PDI Perjuangan itu sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dan juga proses yang panjang selama enam bulan lebih.

DPP PDI Perjuangan merekomendasikan  pasangan Cabup dan Cawabup, tentunya tidak serta merta dan atau ujug-ujug asal tunjuk, mekanisme tahapannya tetap berjalan, diawali dari penjaringan, uji kepatutan dan kelaya kan, serta survey popularitas dan elektabilitas calon. Bahkan, survey dilakukan sebanyak tiga kali.

“Direkomendasinya Dedi J dan Budi Setiadi sebagai Pasangan Cabup-Cawabup, oleh DPP PDI Perjuangan itu sudah melalui pertimbangan yang benar-benar matang,” ungkap Ketua DPD PDIP, TB Hasanu ddin.

Kendati demikian TB Hasanudin juga, menginstruksikan, seluruh komponen PDIP, mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, organisasi sayap serta simpatisan partai, agar bekerja maksimal memperjuangkan serta memenangkan pasangan Cabup-Cawabup Dedi J-Budi Setiadi.

“Saya berharap sekaligus perintahkan agar me rapatkan barisan baik DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting termasuk seluruh jajarannya, dan selu ruh kader serta simpatisan partai untuk meme nangkan pasangan Dedi J dan Budi Setiadi,” tegas TB Ha sanuddin yang juga Calon Gubernur Jabar.‎

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Maman Yudia, menyatakan bahwa dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan itu, PDI Perjuangan telah sepakat untuk mendukung memenangkan pasangan Dedi J dan Budi Setiadi di Pilkada 2018.

"Dikeluarkannya surat rekomendasi,yang jatuh pada pilihan pasangan Dedi J dan Budi S, Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawa bup) Dedi J dan Budi S dan digelarnya Rakor cabsus itu, intinya untuk mengikatkan barisan, untuk memenangkan dalam Pilkada 2018," kata Maman Yudia Ketua DPC, PDI Perjuangan Subang. 

Maman juga menegaskan kepada para pengu rus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Kader PDI Perjuangan yang tidak mengindah kan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan itu, mereka semua akan diganjar sanksi disesuaikan dengan AD/ART. 

"Ya.. Jikalau diketahui ada yang tidak patuh terhadap instruksi, selain sanksi PAW, dan juga pergantian pejabat struktural," tegasnya. 

Sementara Cabup Dedi J, didampingi Cawabup Budi Setiadi, mengaku, sudah siap memenangkan Pilkada untuk mewujudkan Subang lebih baik.

“Peningkatan kualitas sumberdaya​ manusia, kesejahteraan publik dan pemerintahan yang bersih dari KKN merupakan prioritas kami. Inti nya, kami ingin mewujudkan Subang Terpandang, Subang yang terhormat dan dihargai,” pungkas Cabup Dedi J. *(ds)*
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply