» » Laskar NKRI Lakukan Unjuk Rasa ke Perusahaan Lenzing PT.Sout Pacipic Viscose



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ratusan masa dari laskar NKRI mendatangi perusahaan PT. Sout Pacipic Viscose,tujuan kedatangan laskar NKRI tersebut memiliki visi misi yaitu ingin mensejahterakan rakyat yang ada di wilayah Kampung Ciroyom Desa Cicadas Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta. 

Pantauan inikabar.com di lapangan,Aksi unjuk rasa tersebut di ikuti oleh ratusan masa dari laskar NKRI pada hari  Selasa 23 Januari 2018 sekitar pukul 10.15 Wib. 

Selain itu bau tidak sedap yang di keluarkan oleh cerobong asap PT.Sout Pacipic Viscose ini sangatlah mengganggu kesehatan warga sekitar apalagi bau yang mengandung Co2 tersebut lambat laun akan mengganggu kesehatan serta bau yang di timbulkan di buang melalui cerobong asap perusahaan bisa mengakibatkan kesehatan dan bisa mengidap penyakit semacam isfa,terang Yayan selaku sekjen DPD Kabupaten Purwakarta sekaligus selaku koordinator aksi unjuk rasa.

Menurut Yayan,kita akan mengajukan 3 tuntutan yang di antaranya 1. Akibat bising nya perusahaan. 2. Akibat bau yang di timbulkan dari perusahaan dan yang ke 3. Membuang limbah. Ke tiga tuntutan tersebut yakni sudah kita sampaikan dan hal terswbut telah tertuang melalui notulen dan kami akan menunggu jawaban dari pihak perusahaan selama seminggu dari sekarang,tegas Yayan selaku Sekjen Laskar NKRI.

Kedatangan ratusan masa laskar NKRI tersebut di sambut baik oleh jajaran serta pengurus dari pihak perusahaan Pt.Sout Pacipic Viscose,kita terima kunjungan ini demi kelancaran serta kepentingan bersama namun jika ada apirasi yang akan di sampaikan dari pihak laskar NKRI silahkan perwakilan saja 10 orang untuk kita lanjutkan berdiskusi mencari solusi,tegas nya." ( Wawan Setiawan )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post