» » Temu Kangen Alumni Tahun 1996,SMPN I Tempuran


INIKABAR..com , JAWA BARAT - Setelah sekian tahun berpisah, alumni SMP Negeri 1 tempuran angkatan 96 reuni dihalaman gedung sekolah setempat,

Dengan tema, Silaturrahmi dan Tahun Putih Biru kami kembali dan berbagi, acara diisi kumpul bareng hingga pemberian kenangkenangan kepada pada guru smp 1 tempuran Tahun 1996.

, panitia alumni SMPN 1 tempuran mengatakan,  alumni 1996 banyak yang tinggal diluar tempuran hingga luar kabupaten maka jarang ketemu. 

“Lewat bantuan reuni ini kita bisa mengumpulkan para alumni tahun 1996, dari sekian banyak peserta yang datang di acara reuni lumayan banyak,” ujar jaenal kepada sejumlah awak media, Minggu (28/01/2018).

Dikatakan jaenal, tujuan dilaksanakan reuni ini untuk mempererat dan menyambung kembali silatuhrahmi teman alumni yang sudah berada di dunia kerja masing- masing di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

"Harapan pada pertemuan ini persahabatan dan kekeluargaan semakin erat, tidak ada kesenjangan di antara rekan-rekan alumni,” katanya.

Jaenal menambahkan, acara yang digagas dua bulan sebelumnya ini tidak hanya untuk silaturahmi atau mengingat masa-masa sekolah saja. Namun, alumni juga mendonasikan uangnya untuk smp 1 tempuran waloupun tidak seberapa.

"Ke depan ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang positif, membangun kesadaran para alumni untuk lebih peduli terhadap almamater,” pungkasnya.( Egi Maulana )

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA