» » Ada Aturan Baru Jadi Youtuber 2018,Perlu Diketahui



INIKABAR.com - Youtuber pemula bisa dipastikan harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan penghasilan dari video yang dibuatnya, karena saat ini YouTube sudah mengubah peraturannya yaitu untuk mendapatkan pembayaran atau penghasilan dari YouTube harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang selama setahun ke belakang. Saya tegaskan sekali lagi kedua persyaratan tersebut harus terpenuhi bukan salah satunya saja. Dan itu adalah nilai minimal. Lihat informasinya di sini.
Tentu saja bagi youtuber pemula yang ingin mendapatkan penghasilan dari YouTube, maka dia harus bekerja keras untuk mencapai nilai minimal tersebut. Setelah itu, barulah dia berada di jalur yang tepat untuk mendapatkan penghasilan.
Tetapi bagi youtuber yang sudah kondang dan memiliki semua persyaratan itu bahkan sudah melebihi tidak perlu terlalu khawatir. Bagi mereka perubahan peraturan ini seperti tidak ada efeknya, semua berjalan seperti biasa dan tetap mengupload video. Kasihan bagi YouTuber pemula yang sedang membangun reputasinya di sosial media video itu.

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post