-->

Iklan

Binmas Polrestro Bekasi Peduli Warakawuri

Jumat, 02 Februari 2018, Februari 02, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:31Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Jajaran Sat Binmas Polres Metro Bekasi dibawah komando Kasat Binmas Polrestro Bekasi AKBP H. Ys. Muryono, dalam upaya mewujudkan bentuk kepedulian dan rasa empathy kepada keluarga besar Polri dan lingkungan, Binmas Polres Metro Bekasi pada hari Kamis, 1 Februari  2018 pukul 10.00 WIB melaksanakan serangkaian kegiatan Anjangsana ke anggota Warakauri yang tinggal  di Desa Karang Asih dan Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara,  Kabupaten Bekasi.





Dalam kunjungan kasih tersebut segenap anggita Sat Binmas dipimpin oleh Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Ruswati dan didampingi oleh anggota Bhayangkari dan anggota Polwan Polres Metro Bekasi.





Ruswati,  menyampaika bahwa Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan secara terus berkesinambungan sebagai bentuk Tali Asih dan perhatian Polres Metro Bekasi dalam hal ini anggota Warakawuri yang kondisinya sedang sakit. 





Dalam kesempatan kunjungan asih tersebut Kasat Binmas Polres Metro Bekasi AKBP H. Ys. Muryono, dilain tempat  menyampaikan bahwa "Dengan kegiatan anjangsana  kepada warakawuri semakin mempererat tali silaturahim Kesatuan kepada mantan anggota yang pernah menorehkan karyanya di Polres Metro Bekasi pada khususnya serta  mewujudkan Polri yang Promoter


sekaligus memberikan bantuan  kepada  Warakawuri untuk  meringankan beban kebutuhan sehari-hari.





Masih menurut Muryono, Promoter pada galibnya sebagaimana dalam Visi Kepolisian Republik Indinesia adalah Visi.





Visi :


Promoter (Profesional,  Modern dan Terpercaya) :


1. Profesional Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola berdasar prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya. 





2. Modern: Melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat,  termasuk pemenuhan kebutuhan almatsus dan alpakam yang makin modern





3. Terpercaya: Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas KKN, guna mewujudkan penegakan hukum yang objektif, transparan, akuntabel dan berkeadilan. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru