» » Giat Reuni Akbar dan Deklarasi Presidium Ponpes Yaspia Cibogo Cibarusa



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Reuni akbar dan deklarasi Presidium Yayasan Yaspia pada hari Ahad, 9 Jumadil Akhir 1439 H (25/02/2018) yang diadakan di lapangan yayasan Ponpes Yaspia di Desa Cibogo, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi dipimpin oleh Ketua Dewan Presidium Yaspia DR. H.Munawar  Fuad, MA., dan dihadiri 1500 peserta Alumni mulai dari tahun 1980 sampai tahun 2017.

Dalam sambutannya, Doktor Sejarah Politik dari University  Malaya, Malaysia mengatakan dengan penuh semangat dan lugas bahwa untuk menjalin silaturrahim kita semua harus menyatukan hati, pikiran, dan doa sehingga tercipta kerukunan antar Alumni dan dapat memajukan Visi dan Misi yang telah ada.

DR. H. Munawar Fuad, MA.,  adalah sosok alumni Yaspia yang sudah sukses dalam karir, beliau juga berjanji akan mewadahi Yaspia dengan prinsip "SANTRI" yang merupakan kependekan dari :

1. S: Silaturrahim dan solidaritas antar Alumni.
2. A: Amanah dari Ilmu yang diberikan guru kepada kita.
3. N: Netral dalam bersosialolisasi di masyarakat dan antar Alumni tanpa membedakan semua golongan.
4. T: Transparan dalam semua hal baik pendanaan, pemberdayaan, potensi, kemampuan.
5. R: Respon terhadap lingkungan sehingga kita terhindar dari kemiskinan, keterbelakangan, pengangguran dll.
6. I: Integritas. Ini adalah soal ahlak dan moral, kita semua harus berperilaku yang santun, sopan dan budi pekerti yang luhur karena Alumni sangat berperan dalam lingkungan kita sehari- hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara

Masih menurut Direktur Eksekutif Asosiasi Forum Investor Bekasi,
Adapun Visi Iluni Yaspia adalah: Mewujudkan kualitas sumber daya insani yang beriman dan bertawakal sebagai pemimpin dan generasi teladan yang unggul dan berdaya saing untuk kemajuan dan kemakmuran serta kebahagiaan dunia dan akhirat.

Sedangkan Misi Iluni Yaspia adalah: 
- Menjalin silaturrahim, mengembangkan usaha dalam sektor pendidikan, dakwah, saint, teknologi, riset dll, 

Tambah Dosen Fasculty of Business & International Relation President University Jababeka ini, untuk kewujudkan Visi dan Misi diatas maka kami membentuk Dewan Presidium Iluni Yaspia yang bersifat terbuka, Independen dan kolektif kolegial. Kelembagaannya dijalankan dengan prinsif shiddiq, Amanah, Tabliqh dan Fathonah yang disepakati pada Minggu 25 Pebruari 2018/ 9 Jumadil ahir 1439 H.
Acara reuni akbar berjalan dengat penuh hikmat dan haru tanpa suatu halangan apapun dan Insya Allah ini akan selalu  diadakan setiap tahun.

"Semoga apa yang kita laksanakan dan direncanakan membawa manfaat dan barokah untuk kita Alumni Yaspia dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya sehingga tercipta ukhuwah islamiah yang baik", pungkas Munawar Fuad sang Ketua Dewan Presidium Iluni Yaspia Cibogo Cibarusah yang juga menjadi Ketua Pembangunan Monumen Nasional Perjuangan Ulama Laskar Hizbullo, Sabilillah di Masjid Al Mujahidin Cibarusah, Kabupaten Bekasi.( Agus Suprapto Yusbiyadi )


REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA