» » Ini Bisnis Jaman Now,Yang Menguntungkan



INIKABAR.com - Banyak cara untuk memulai bisnis yang menghasilkan dan yang menguntungkan,tetapi kali ini saya akan membahas bisnis atau peluang usaha jaman now alias jaman sekarang.Sekarang jamannya online hampir semua orang pasti online bisa online di Laptop,Komputer,HP dan yang lainnya.Jadi jangan disia-siakan jaman now ini untuk berbisnis.Bisnis ini bisa dilakukan dimana saja kapan saja oleh siapa saja,mari kita bahas bisnis apa saja untuk jaman now.

Yang pertama anda bisa bisnis jualan online terserah anda barang apa yang mau dijual lalu dipasarkan melalui online seperti media sosial facebook,twitter,youtube dan yang lainnya,jadi tidak perlu offline saja anda berjualan.

Berikutnya anda belajar membuat website atau blog dan kini jaman now untuk berbisnis jasa pembuatan website atau blog.Anda pertamanya kursus dulu atau belajar secara otodidak di google apabila sudah bisa lalu anda buka jasa pembuatan website atau blog dan bisa juga untuk buat toko online.

Bisnis yang lainnya anda bisa berjualan pulsa HP dan token atau bisa juga untuk PPOB loket pembayaran online,kalau yang ini tidak perlu kursus atau belajar yang penting anda ada sedikit modal untuk mengisi saldo apabila entar ada yang mau beli pulsa atau bayar tagihan yang lainnya anda bisa melayani konsumen atau pembeli.

Berikutnya bisnis periklannan online,nah kalau yang ini anda hanya menawarkan pemasangan iklan kepada orang lain untuk dipasang di blog atau website anda tentunya anda harus punya dulu websitenya atau blog.Anda bisa buat website iklan baris atau website portal berita dan website yang lainnya,jadi intinya anda mencari pemasang iklan untuk di website anda.


Mungkin hanya segitu dulu ya contoh atau bisnis di jaman now yang bisa anda kerjakan dan langsung anda peraktekan,karean bisnis ini tidak mengganggu pekerjaan yang lain bisa untuk freeland,atau bisa juga anda jalankan untuk sungguh-sunggu itu tergantung anda sendiri yang menjalankannya.

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post