-->

Iklan

Jajaran Polsek Cikarang Pusat Giat Patroli Menutup Lubang Jalan Saat Libur Imlek

Sabtu, 17 Februari 2018, Februari 17, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:20Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Sebagaimana Sasaran Strategis Polres Metro Bekasi yang diantaranya:


1. Terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, 


2. Tergelarnya Bhabinkamtibmas di desa/kelurahan dalam rangka implementasi Polmas dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan gejala sosial masyarakat.





Selain itu sebagai bagian dari kegiatan atai aktifitas kepolisian dalam memberiksn pelayanan keamanan dan kenyamanan baik kepada individi dan masyarakat di wilayahnya hukumnya





Jajaran Polsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi dibawah komando Kapolsek Cikarang Pusat AKP Arif Budiyanto SH, SIK melaksanakan giat patroli menutup lubang-lubang di Jalan Tegal Danas Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada hari Jumat tanggal 16 Pebruari 2018 pukul. 10.30 WIB sampai dengan selesai.





AKP Arif menyampaikan bahwa Giat Patroli Menutup Lubang-lubang nyaris di sepanjang jalan Tegal Danas dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Nosim Santodo bersama 2 anggota binmas yakni Brigadir Nurpriyono ( Binmas Desa Pasir Tanjung) dan Brigadir Eka Agung (Binmas Hegar Mukti) dibantu masyarakat sekitar yang tergerak hatinya membantu dengan sukarela anggota Polsek Cikarang Pusat yang kerja bhakti disaat libur Nasional Tahun Baru Imlek 2018 Masehi.





Giat menutup lubang dengan puing di jalan Raya Tegal Danas Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat,  Kabupaten Bekasi, di bantu oleh warga sekitar adalah untuk  kelancaran pengguna jalan dan kendaraan yang melintas di tengah situasi lalin yang biasa ramai dan bertahan kondusif


Selaij itu giat ini juga sejalan dengan salah satu dari 10 Program Prioritas Kapolri yakni point ke-7 "Bangun kesadaran dan partisipasi masyakat terhadap kamtibmas", Pungkas mantan Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi yang baru hitungan minggu menjabat sebagai Kapolsek Cikarang Pusat Polrestro Bekasi yang berada di Komplek Perkantoran Pememerintah Daerah Kabupaten Bekasi, AKP Arif Budiyanto, SH, SIK., ditengah suasana Hari Libur Nasional Tahun Baru Imlek.( Agus Suprapto Yusbiyadi )

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru