» » Kapolres dan Bhayangkari Kunjungi Taman Baca dan Ruang Menyusui di Satpas SIM Polres Metro Bekasi


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol.  Candra Sukma Kumara,  SIK, MH bersama Bhayangkari Cabang Metro Bekasi melakukan kunjungan ke Taman Baca " di kantor Satpas SIM Sat lantas Polres Metro Bekasi yang terletak di Jl.  Raya Kalimalang Kawasan Industri Jababeka I Kabupaten Bekasi. 

Disela-sela mendampingi Kapolres dan Bhayangkari, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo, SH., menguraipaparkan  bahwa kantor Satpas SIM  Polres Metro Bekasi menyediakan Taman Baca, Taman Anak dan Ruang Menyusui 'dimana ruang-ruang tersebut telah dirancang serta dibuat desain sedemian rupa dan semuanya tertata Rapi, Sejuk dan Indah, serta aman dan nyaman.

Tambah Heru bahwasanya sarana dan prasarana ini kami bangun dan kita siapkan sedemikian rupa dan sedemikian baiknya dengan tujuan untuk  menghilangkan rasa suntuk dan jenuh bagi warga masyarakat (pemohon) yang akan membuat SIM baru atau perpanjangan SIM.

Selain dari itu juga kebutuhan yang sangat urgent atau mendesak bagi ibu-ibu yang akan menyusui bayinya, kami telah siapkan tempat atau ruangan yang sejuk , aman dan nyaman.

Perlu disampaikan bahwa proses pembuatan SIM memerlukan waktu yg cukup lama, maka kami sebagai kantor pelayan masyarakat harus menyiapkan sarana dan prasarana guna kebutuhan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang datang di Kantor SIM.

Masih menurut Heru, bahwa sebagai pelayan masyarakat kami harus mengedepankan sisi humanis (3S) Senyum, Sapa, dan Salam serta ditingkahi dengan langkah-langkah yang Transparan,  Proporsional dan Profesional yang Promoter. 

Dalam Kurun Waktu tahun 2017 Satpas SIM Polres Metro Bekasi telah menerbitkan 115.191 SIM Baru dan 51.715 SIM Perpanjangan dimana semua dilakukan sesuai prisedur yang berlaku serta memberantas praktek Calo SIM,  pungkas Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo,  SH. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA