» » KPU Kep. Selayar Umumkan Hasil Verifikasi Faktual


INIKABAR.com , SULAWESI SELATAN - Penyampaian hasil verifikasi partai politik calon peserta pemilu legislatif 2019 akan diumumkan secara terbuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan pada hari Jum’at, (01/02/2018) malam dengan melibatkan dan menghadirkan segenap unsur pimpinan serta komponen pengurus partai politik yang telah diverifikasi secara faktual oleh KPU.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Hasiruddin Yudisthira menjelaskan, penyampaian pengumuman hasil verifikasi faktual terhadap partai politik calon peserta pemilu 2019 akan digelar secara terpusat di Rayhan Square Hotel di ruas Jl. Jend. Achmad Yani, Benteng.

Kegiatan tersebut dipastikan akan menghadirkan panitia pengawas pemilu (Panwaskab), LSM, media, tokoh masyarakat, dan pemerhati pemilu. hal ini diakui Ketua KPU, Hasiruddin Yudisthira  merupakan wujud transparansi KPU dalam pelaksanaan tahapan pemilu, baik pilgub, pileg 2019, pilpres, sampai dengan tahapan pilkada pemilihan bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar mendatang.     

Rapat internal tertutup bersama jajaran komisioner dan penyelenggara pemilu dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar, pada hari Kamis, (31/01/2018) dini hari, bertempat di Kantor KPU, Jl. Jend. Achmad Yani, Benteng.

Pelaksanaan rapat internal dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasiruddin Yudisthira, Koordinator Divisi Sosialisasi KPU, Muhammad Darwis, Kasubag Hukum KPU, Andi Dewantara, SH, Kasubag Tekhnis KPU, Zainal Abidin, S.Sos, anggota KPU, Mas Mulyadi, Staf bagian tekhnis pemilu dan Hubungan Masyarakat, Andi Ruslan, Abd. Thalib dan Andi Erwin. ( fadly syarif )

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA