» » LSM PMPRI : Kecewa Dengan Proyek Pembangunan RKB SDN 004 Taratak Buluh


INIKABAR.com , Kampar - Riau,  Pembangunan Ruang Kalas Baru (RKB) oleh Dinas pendidika,pemuda dan olah raga Kabupaten Kampar disinyalir asal jadi. Seperti pada amatan Media ini di SDN 004 taratak buluh kecamatan siak hulu kabupaten kampar, dimana harus rekonstruksi bertingkat namun yang tersedia tidak bertingkat.

Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini bahwa pembangunan RKB SDN 004 Taratak buluh pengerjaan nya dilaksanakan selama 140 hari kalender menggunakan APBD tahun 2017 lalu. Adapun anggaran nya sebesar Rp.603.770.000,00 oleh Cv.Basikoke kontraktor. Saat Kru media ini menyambangi SDN 004 Taratak buluh pada kamis (08/02/2018), ibu Erni selaku Kepala sekolah mengaku tidak ikut andil dalam pelaksanaan nya. "Mengenai pelaksanaan nya itu semua dari Dinas pendidikan kalau mau lebih jelas nya hubungi Bapak Jasman Selaku PPTK sebut nya.

Mananggapi penyimpangan dalam Pembangunan SDN 004 taratak buluh oleh Cv.Basikoke Kontraktor,  Ketua DPD LSM PMPRI Riau angkat bicara. Afrizon selaku Ketua LSM PMPRI Riau  mengaku kecewa atas pembangunan RKB SDN 004 Taratak Buluh dimana seharusnya harus menggunakan Rekonstruksi bertingkat. " kita sangat menyesalkan pembangunan RKB 004 Taratak Buluh yang diduga dikerjakan tidak sesuai,jelasnya. Kemudian ditambahkan nya juga dirinya akan melaporkan Dugaan penyimpangan pembangunan RKB SDN 004 Taratak buluh ke penegak hukum supaya hal ini diproses sesuai dengan ketentuan yang ada.

Namun sayang nya hingga media dikirim kan ke redaksi Kadis pendidikan pemuda dan olah raga kabupaten kampar  terkait Dugaan penyimpangan pada pembangunan SDN 004 Taratak Buluh belum bisa ditemui. Begitu juga saat kru media ini mencoba menghubungi PPTK kegiatan tersebut yang diketahui bernama Jasman yang memilih Bungkam tanpa memberikan keterangan. ( Kurniawan )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA