» » Polsek Cikarang Pusat Gandeng TNI Baksos di Rawa Sentul


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Tugas pokok TNI adalah keamanan pertahanan dan tugas pokok POLRI adalah keamanan ketertiban masyarakat. Kedua institusi pemerintah ini tidaklah berlebihan kalau kita katakan mempunyai tugas dan tanggung jawab di bidangnya masing-masing yang sangat-sangat berat dan padat. Namun demikian personil-personil di kedua institusi ini adalah juga manusia biasa dan disela-sela tugasnya yang berat dan padat itu mereka tetap ingat nilai kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat.

Dengan penuh rasa kemanusiaan (09/02/2018) bertempat di salah satu sudut Kampung Rawa Sentul Rt 01/03 Wilayah Desa Jayamukti, Wilayah Hukum Polsek Cikarang Pusat kedua institusi pemerintah yakni Polri dab TNI bersinergi  bersama-sama dalam solitas yang tinggi melaksanakan Baksos (bakti sosial) kepada warga sekitar yang tergolong kurang mampu sebanyak kurang lebih 360 orang yang terdiri dari kaum bapak-bapak dan ibu-ibu bahkan kepada anak usia sekolah.

Acara baksos dibuka Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Sulistiawan SIK, MH, MSi bersama-sama dengan Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf. Henri Yudi Setiawan didampingi Kasat Binmas AKBP H.  Ys. Muryono dan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Arif Budiyanto SH, SIK,  Camat Cikarang Pusat Drs. Endin Syamsudin MSi, Kepala Desa Jaya Mukti Drs. H. Martin H. , serta sejumlah perwira dan Babinkamtibmas Polsek Cikarang Pusat.

Dalam sambutannya Wakapolres Metro Bekasi menyampaikan bahwa kegiatan baksos seperti ini adalah merupakan agenda rutin Polres Metro Bekasi dan jajarannya. Harapan kami perbuatan baik yang sangat kecil ini namun masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

Acara bakti sosial kali ini juga melaksanakan kegiatan pengobatan umum dan pengobatan gigi, dan pemberian vaksin difteri terhadap anak usia sekolah,serta bantuan pemberian sembako, imbuh Luthfie. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA