PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Wakapolsek Tambelang Gendong Nenek Untuk Dievakuasi Dari Banjir


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Wakapolsek Tambelang Polres Metro Bekasi IPTU SUJIYO dengan sigap terjun ke lokasi banjir di Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi untuk mengevakuasi warga ke tempat yang aman dan Posko pengungsian yan telah disiapkan bersama oleh tiga pilar. 

Bencana banjir melanda Desa Sukadaya setelah hujan deras terus mengguyur seluruh wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya sejak Minggu malam hingga hingga hari ini (8/02/2018)

Oleh sebab tingginya intensitas curah hujan tersebut tak ayal menyebabkan sungai Sasak Kantir yang mengalir ke Desa Sukadaya menjadi meluap. Akibatnya ratusan rumah terendam banjir setiggi 30 Centi Meter hingga setinggi 1 Meter yang menyebabkan segenap aparat Polsek Tambelang bahu membahu dengan Koramil Tanggerang, Aparat Kecamatan Tambelang, Desa Sukadaya dan BPBD Kabupaten Bekasi melakukan evakuasi para korban banjir. 

Evakuasi dilaksanakan khusus untuk balita dan ibunya serta para kaum manula, dengan pertimbangan kesehatan yang rentan dan terganggu baik oleh karena tidak tersedianya air bersih maupun makanan.

Dari sekian balita dan manula yang devakuasi, tampak Wakapolsek Tembelang, Iptu Sujiyo dengan penuh humanis dan welas asih menggendong seorang nenek yang tidak mampu berjalan untuk dapat dievakuasi ke tempat yang aman dari Banjir yang dijadikan Posko Banjir Desa Sukadaya, Kecamatan Suka Karya,  Kabupaten Bekasi. 

Iptu Sujiyo,  menegaskan bahwa upaya seluruh jajaran Polsek Tambelang untuk membantu sepenuh hati para korban dilakukan atas dasar kemanusiaan tinggi serta menjalan perintah dan upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres Metro Bekasi dibawah pimpinan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara SIK, MH., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Metro Bekasi yang juga dengan penuh rasa tanggung jawab membantu para korban terdampak banjir di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,  tutup Wakapolsek Tambelang ini dengan penuh semangat. ( Agus Suprapto Yusbiyadi )
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply