PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Jalin Silaturahmi Yang Sinergis ‎TNI Dan Polri Gelar Gowes Sepeda Bersama


INIKABAR.com , JAWA BARAT - TNI dan Polri jalin silaturahmi yang sinergis, menggelar berbagai forum kegiatan, termasuk dalam kegiatan olahraga bersama dan Gowes bareng TNI –Polri yang berada di Kabupaten Subang yang dilaksanakan di Polres Subang, Jum’at (9/3/2018).

Acara tersebut, sekaligus sosialisasi keselamatan berlalu lintas. Diikuti jajaran Polres Subang, Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Kodim 0605 Subang,  dan Batalyon 312 Kala Hitam.

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, Kapolres Subang AKBP Muhamad Joni , para pejabat TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Subang.

Menurut Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni,  kegiatan olahraga gowes bareng ini merupakan jalinan silaturahmi yang sinergis antara TNI-Polri untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan.

“Iya gowes bareng ini,merupakan sinergisitas TNI-Polri . Selain sebagai media silaturahmi juga agar kita sehat,”kata Kapolres disela-sela acara.

“Semoga kegiatan ini akan berkelanjutan terus tidak hanya sekarang tapi akan berlanjut bergantian tempat baik itu di TNI AD maupun di TNI AU khususnya di Lanud Suryadarma,” pintanya.

Sebelum pelepasan gowes, telah dilaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan yel-yel Sinergitas TNI-Polri oleh seluruh anggota TNI-Polri yang hadir.

Sementara menurut Komandan Lanud (Danla nud),  Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala mengatakan, bahwa dijaman “Now” ini diharapkan TNI dan Polri semakin sinergis dimulai dari komando atas sampai dengan satuan yang paling bawah.

“Oleh karena itu Saya sangat memgapresiasi kegiatan ini, saya juga berharap agar TNI-Polri semakin solid, dan kegiatan ini juga akan membuat lebih rilek dan saling bersilahturahmi untuk menjalin keakraban dan bersinergi,” kata Danlanud.

Apalagi kata Danlanud,kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilukada dan pilpres yang akan diselenggarakan baik didaerah maupun pusat.

“Untuk itu kedepannya kita harus semakin solid dan bersinergis antara TNI dan Polri untuk sama-sama saling membahu untuk mengamankan pesta tersebut sehingga kabupaten subang dapat terjaga sehingga aman dan terkedali” pungkasnya.

Adapun rute yang diambil sepanjang 10 Kilometer,  start : Makopolres Subang,  Gow,  Cicadas,  Wera, Cidahu, walahar, tugu stum, ks Tubun,  dan finish di Mako Polres Jln. Sutoyo.

Selepas gowes,   para anggota TNI/Polri juga dihibur oleh musik organ tunggal. Membuat suasana kebersamaan semakin melekat.
( Deny Suhendar )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply