PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » LSM PMPRI : Diduga Proyek Puskesmas Panyileukan Asal Jadi


INIKABAR.com , Jawa Barat, Pembangunan Puskesmas panyileukan yang menggunakan APBD Kota Bandung tahun 2017 terkesan asal jadi dan lari dari RAB. Hal tersebut diduga akibat adanya kerjasama yang dilakukan oleh kadis kesehatan kota bandung, dr.Hj.Rita Verita Sri H,MM,MH.Kes. informasi yang berhasil dikumpulkan bahwa pambangunan puskesmas panyileukan dibangun dengan pagu Rp.3.866.939.848,00 dan penawaran senilai Rp.3.399.397.000,00

Untuk pelaksana atau kontraktor pembangunan puskesmas panyileukan oleh PT.Sangkuriang karya semesta yang beralamat di Jl.Bunisari No.222 Antapani kota Bandung. Menanggapi hal tersebut Rohimat Joker Ketua Umum LSM PMPR Indonesia dikantor nya pada selasa 27/03 mengecam pekerjaan pembangunan puskesmas panyileukan oleh PT Sangkuriang Karya Semesta yang diduga lari dari RAB.

" Pembangunan puskesmas panyileukan kota bandung terkesan asal jadi dan tidak sesuai RAB,Jelas pria yang sering dipanggil Joker.Kemudian ditambahkan nya LSM PMPRI akan melakukan audensi dengan BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Dimana nanti nya Pihak BPK RI Perwakilan Jawa Barat harus menghadirkan Kadis Kesehatan Kota bandung dan TP4D (Tim pengawalan pengamanan pemerintahan dan pembangunan Daerah Kejaksaan Negeri Bandung ) yang dinilai bertanggung jawab terhadap kualitas pengerjaan yang dihasilkan.

Sementara itu Kadis Kesehatan Kota bandung, dr.Hj.Rita Verita Sri H.MM,MH.Kes dalam surat nya dengan nomor : 900/6886 - Dinkes menjawab surat Nomor : 3.009/KSI/E/PMPRI/III/2018. Dalam surat tersebut Kadis Kesehatan Kota Bandung dr.Hj.Rita Verita menyatakan hasil pelaksanaan pekerjaan pembangunan puskesmas panyileukan sudah terlaksana dan selesai 100% dan telah diperiksa/diaudit oleh BPK RI Perwakilan Jawa Barat. (Kurniawan)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply