PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pelaksanaan Kegiatan Tingkatan Madrasah AKSIOMA, KSM. PAI Tingkat Kab. Karawang Tahun 2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) serta Pentas Pendidikan Agama Islam tingkat Kabupaten Karawang, yang dilaksanakan di kecamatan klari.sabtu (17/03/2018)

Ajang perlombaan yang di gelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Karawang ini diikuti oleh seluruh madrasah tingkat MI, se-Kabupaten Karawang. Dimana masing-masing kontingen dari 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang mengirimkan peserta pelajar yang terbaik untuk berkompetisi dalam AKSIOMA dan KSM serta PAI Tahun 2018.

Dan kegiatan ini adalah seleksi lanjutan KSM-AKSIOMA yang digelar di Tingkat Kelompok Kerja Madrasah (KKM) masing-masing, dimana dari hasil ini akan ditentukan peserta yang akan mewakili Kabupaten Karawang dan lanjut berkompetisi ke tingkat Provinsi.

H Tahrim.Ketua pelaksana kegiatan AKSIOMA dan KSM ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan Madrasah yang ada di Kabupaten Karawang agar menjadi lebih baik lagi.”ujarnya

“Ajang perlombakan yang di gelar diantaranya MTQ, Da’i, Kaligrafi, Thafidz Al Qur’an, Futsal, Bola Voli, Matematika, Biologi, Pendidikan Islam, dan lain lain,” paparnya.

H Tahrim juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Mudah – mudahan ditingkat Propinsi menjadi juara dan bisa sampai ketingkat Nasional.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasi Pendidikan Madrasah, Bu hj lilis dari kesra.dan Kepala Madrasah Se-Kab. Karawang.(Egi Maulana)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply