» » » Perlombaan O2SN dan FLS2N Sekecamatan Cilamaya Kulon



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam Rangka Kelompok Kerja Guru (KKG), mengadakan olimpiade O2SN dan FLS2N di kecamatan Cilamaya kulon kabupaten karawang lomba lomba tersebut di ikuti semua peserta terdiri dari sekolah dasar negeri sekecamatan.

Kepala Sekolah SDN tegalurung l mengatakan, untuk menjadi pemenang tidaklah mudah, mengingat para pesaing pada saat perlombaan sangatlah ketat. Para peserta yang berasal dari berbagai utusan sekolah dasar ini, masing-masing menampilkan pinalis terbaiknya. Namun berkat kerja keras dan dorongan orang tua, serta keseriusan guru pembina dalam melatih, diharapkan para kontingen SDN bisa memberikan yang terbaik.

"Lanjut.Untuk pemenang lomba juara 1 tingkat kecamatan yang nantinya akan diikut sertakan pada kejuaraan tingkat Kabupaten Karawang. Yang selanjutnya, jika menjadi juara akan menjadi untusan kabupaten untuk dikirim ke tingkat provinsi," ujarnya kepada awak media inikabar.com,Rabu (14/3/2018).

Lanjut Hasan, Siswa/i SDN sekecamatan Cilamaya kulon di ikut sertakan dalam lomba yang digelar setiap tahun nya, Siswa/i yang ikut lomba dipilih oleh masing-masing wali kelas, peserta diberangkatkan dengan didampingi oleh para guru pembina masing masing sekolah.

Sambung Hasan, SDN tegalurung sudah beberapa tahun mengikut sertakan siswa/i dalam lomba ini, tetap saja ada tantangan tersendiri baik bagi pihak sekolah, terlebih bagi siswa. Dalam O2SN dan FLS2N ini,

"Mudah-mudahan para peserta semua bisa bertambah kesemangatan dalam belajar pelajaran di sekolah Sehingga menambah deretan prestasi yang diraih," pungkasnya.( Egi Maulana )

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post