» » Plt Bupati Subang, Sambut Audensi Belasan Peserta KKL Pasis Dik Dandim Pusdikter Pustered TA 2018


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt Bupati Subang H Ating Rusnatim menerima kunjungan dan audiensi belasan peserta KKL Pasis Dik Dandim (Calon Dandim) Pusdikter Pusterad TA 2018, di ruang rapat bupati I, Selasa (27/03/ 2018).

Berdasarkan pantauan inikabar.com, dalam audiensi tersebut, Ating menyampaikan profil Subang dan berharap, para peserta dapat melakukan proses transfer pengetahuan serta keterampilan yang diperoleh semasa mengikuti pendidikan dan latihan pada Pusdik Pusterad.

“Kita berharap, para peserta Diklat bukan sekedar untuk memenuhi persyaratan administratif belaka, namun dapat membawa dampak yang ril bagi peningkatan kinerja para pejabat pemerintah melalui penambahan wawasan pengeta huan dan pembentukan sikap pribadi,” ujar Ating.

Sementara, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, menjelaskan, kedatangan para calon dandim ini untuk mengetahui aplikasi penyelenggaraan manajemen teritori di Kabupaten Subang serta sisi positif yang dapat diambil dari kegiatan ini, dengan bertukar informasi tentang keadaan serta situasi dari daerah masing-masing sebagai bekal bagi calon dandim dalam tugasnya nanti di daerah.

“Juga kami menginformasikan bahwa sudah 60% ditempatkan menjadi komandan kodim, karena dinamika keorganisasian yang begitu cepat,” imbuh Letkol Fikri.(Deny Suhendar)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA