PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » PWI Perwakilan Kab.Subang Gelar Rapat Pembentukan Panitia HPN ke 70


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Dalam rangka untuk persiapan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 70 tahun 2018. Ketua beserta pengurus PWI Perwakilan Kabupaten Subang, melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pem bentukan kepanitiaan Hari Pers Nasional (HPN) ke 70, di Kantor PWI Perwakilan Kabupaten  Subang, Jawa Barat, yang beralamat di Jalan D. Kertawigenda No.25 Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Subang, Sabtu (3/3/ 2018).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Subang, H. Nano Suwarno, SH. dihadiri para anggota PWI termasuk perwakilan awak media yang bertugas di Subang.

Pantauan inikabar.com, dalam rapat koordinasi dan sekaligus membentuk kepanitiaan HPN ke 70 tersebut, berdasarkan kesepakatan bersama terpihlah Cecep S. Hudaya sebagai Ketua panitia penyelenggara HPN ke 70, dan para anggota PWI termasuk awak  media, sepakat untuk menyukseskan HPN le 70 tahun 2018 di Kabupaten Subang, mendatang.

"Kita hari ini melaksanakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan Panitia penyelenggara peringatan HPN ke 70 tahun 2018 di Subang, semua pengurus dan anggota PWI Perwakilan Kabupaten Subang, semuanya sudah saya undang untuk rapat, namun masih ada rekan-rekan lain yang sedang melaksanakan tugas peliputan, namun setelah ini kita masih akan melaksanakan rapat koordinasi pengurus kepanitian, yakni rapat evaluasi " ucap. H. Nano saat membuka rapat koordinasi persiapan HPN 2018, di Kantor PWI Perwakilan Kabupaten Subang, Sabtu, (03/03/2018).

Dikatakan pula oleh Cecep, selaku Ketua Panitia HPN ke 70 tahun 2018, bahwa  semua pengurus termasuk anggota, semuanya akan  dilibatkan didalam kepanitian meskipun ada yang tidak ikut dalam acara rapat tersebut.

"Agar peringatan HPN ke 70 ini, di  Kabupaten Subang,berlangsung meriah, semua pengurus kita libatkan, meski ada yang menjadi anggota di kepanitian" tukasnya. ( Deny Suhendar )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply