-->

Iklan

Sejumlah Wilayah di Surabaya Terendam Banjir

Minggu, 11 Maret 2018, Maret 11, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:04:09Z




INIKABAR.com , JAWA TIMUR - Sejumlah wilayah di Kota Surabaya terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur Kota Pahlawan selama sekitar tiga jam pada Sabtu sore hingga malam hari.



Pantauan inikabar.com,Sabtu (10/3/2018) Antara di sejumlah wilayah yang terendam banjir seperti Dukuh Kupang, Samping Carrefour Ngagel, Jl. Indragiri, Ngagel Tirto, Brebek - Brigjend Katamso, Jl.Ciliwung dan Jl.Mayjend Sungkono.



"Biasanya kalau hujan tidak pernah banjir sampai separah ini,  banyak kendaraan pada mogok karena ketinggian air hampir sedengkul orang dewasa," kata Anshori, pengatur lalu lintas.



Banjir tidak hanya menggenangi sejumlah ruas jalan, melainkan juga di rumah-rumah penduduk. Seperti yang terjadi di kawasan Mulyorejo Surabaya. Banjir menggenangi rumah-rumah warga di kawasan tersebut.



Tidak hanya saat ini saja, setiap kali turun hujan, Jl. Indragiri dipastikan disambangi genangan air. Salah seorang pengendara motor, Julianto, yang mengeluhkan banjir yang selalu datang setiap kali turun hujan.



"Sudah langganan, setiap hujan pasti banjir," ujarnya.



Julianto tidak melanjutkan perjalanan menuju Prapanca terkait air yang belum juga surut . Hal ini dikarenakan Julianto tidak mau mengambil resiko terhadap kendaraanya. (Wahyu Saputra)
Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru