» » Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018 Resmi Dibuka


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018  Polres Metro Bekasi mekaksanakan giat pembukaan Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018 yang bertempat di Gedung Serba Guna Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang  Timur, Kabupaten Bekasi.

Acara pembukaan turnamen diawali dengan defile para peserta masing-masing cabang olah raga dengan diiringi penampilan spektakuler Drum Band Presidenta Lokananta dari SMA Presiden Kabupaten Bekasi. 

Selanjutnya seremonial acara pembukaan yang diawali oleh laporan Penanggung Jawab Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018, AKBP Luthfie Sulistiawan, SIK, MH, MSi., dimana hadir Ketu DPRD Kabupaten Bekasi H. Sunandar, SE dan Wakil Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH dan segenap para tamu undangan.

Selepas pengucapan janji wasit dan janji atlet, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK, MH secara simbolis menyerahkan 4 buah trophy turnamen kepada AKBP Heru Purnomo, SH., AKBP Rizal Marito, SIK, SH, MSi, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, SIK., dan AKBP Yuli Haryudo, SE, SH., yang merepresentasikan 4 cabang olah raga yang dipertandingkan dalam turnamen yakni Bulu Tangkis, Tenis Meja, Bola Volly dan Futsal.

Gelaran Upacara Pembukaan Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018 dipimpin langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK, MH yang selanjutnya dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi  H. Sunandar, SE., Wakil Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH., Kasdim 0509 Mayor Inf. Agustri, dan utusan dari Koni Kabupaten Bekasi memukul gong sebagai tanda resmi dibukanya rangkaian Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018.

Sementara itu dalam sambutan dan arahannya , Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK, MH., menguraipaparkan pribahasa Latin yang berbunyi "Mensana in corpore sano" yang artinya "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".

Masih menurut Candra, bahwa tujuan Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018  ini adalah untuk menjalin silaturrahim dan kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta menggali bakat potensi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam bidang olahraga khususnya cabang olah raga Tenis Meja, Futsal, Bola Volly dan Bulutangkis.

Masih menurut Candra,  kegiatan Turnamen Olah Raga Kapolres Metro Bekasi Cup 2018 ini akan dilaksanakan tanggal  tanggal 16, 17, 18, 19, 23 ,24, 26 dan 31 Maret 2018 kurang lebih 8 hari, pungkas Kapolres berpanglat Melati Tiga kelahiran tahun 1973 ini.
(Agus Suprapto Yusbiyadi)

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA