PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

OLAHRAGA

FOTO

» » Verifikasi P2WKSS Tingkat Propinsi Jawa Barat Di Desa Sukadana - Compreng‎

 
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Acara Kegiatan Verifikasi Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Propinsi Jawa Barat, telah dilaksanakan di Desa Sukadana Kecamatan Compreng Kabupaten Subang Th. 2018,Senin (12/ 03/ 2018)‎. Hal itu diungkapkan Kabag Humas Setda Subang, Eva melalui stapnya, Nita kepada inikabar.com, saat di ruang kantornya, Selasa (13/3 /2018).

Hadir dalam acara kegiatan tersebut, Pjs. Bupati Subang, H. Daddy Iskandar, Ketua Tim Verifikasi P2WKSS, Propinsi Jawa Barat, Kadis DP‎2 KBP3A, Para Kepala OPD se-Kabupaten Subang, Para Camat se-Kabupaten Subang, Ketua TAPI PKK Kabupaten Subang, Kapolsek, Danramil dan Ibu-ibu PKK Kecamatan Compreng.

Sambutan Pjs Bupati Subang, H. Daddy Iskandar,   menyampaikan bahwa, berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan P2WKSS di desa Sukadana Kecamatan Compreng akan dikem bangkan sesuai dengan potensi desa.

Lanjut Pjs Bupati, dalam proses pelaksanaan progran P2WKSS akan  dipilih sebanyak 100 kk yang mendapat bimbingan, pembinaan dan bantuan dari Pemerintah Daerah, Dinas, instansi, lembaga, melalui program sektoralnya masing-masing yang dilaksanakan secara terpadu dan diintegrasikan dengan program-program pembangunan lainnya. 

Kendati demikian untuk mewujudkan program tersebut setidaknya telah mengoptimalkan seluruh potensi yang ada baik berupa dana, SDM, maupun teknologi untuk mencapai tujuan yang  salah satunya telah memberikan bantuan stimulan kepada seluruh desa/kelurahan untuk menunjang kegiatan  PKK melalui alokasi dana desa dan bantuan keuangan desa.

Sementara sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sukadana, Bu Entis Darwin , dalam menyampaikan Program terpadu P2WKSS. Di Desanya itu, Ia berharap adanya bantuan stimulan, untuk meringankan beban dan dapat memacu semangat kinerja aparatur dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Sukadana Kecamatan Compreng dan umumnya Desa-desa se- Kabupaten Subang.‎
(Deny Suhendar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply