» » Deddy Mizwar Kunjungi Pasar Kalijati-Subang, Disambut Antusias Para Pedagang



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Deddy Mizwar, Calon Gubernur Jawa Barat, nomor urut 4, didampingi Ketua DPD. Perindo Subang, H. Bernadi, kunjungi pasar Kalijati-Subang, disambut antusias para pedagang dan pengunjung Pasar Kalijati, Senin (16/4/2018). 

Pantauan inikabar.com Kunjungan Deddy Mizwar ke Pasar Kalijati itu, tiada lain dalam agendanya adalah untuk berdialog terkait harga sembako kondisi saat ini dan utuhnya sebulan lagi menjelang  bulan suci Ramadhan. Dan selain itu dalam kunjungan tersebut, Deddy Mizwar mendapat pengawalan ketat aparat keamanan dan ratusan simpatisan Partai Perindo.

“Alhamdulillah Sebulan jelang Bulan Suci Rama dhan, harga kebutuhan pokok disejumlah Pasar Tradisional yang saya kunjungi masih stabil,” ujar Deddy kepada wartawan, saat  di sela-sela kunjungan di Pasar Kalijati.

Deddy dalam kunjungan tersebut selain pantau harga kebutuhan pokok, juga mengkritisi penataan pasar tradisional yang umumnya tidak ditata dengan baik, kondisi pasar tradisional di Jawa Barat pada umumnya Kumuh, kotor dan tidak membuat nyaman para pengunjung.

“Maka dari itu kita akan upayakan penataan atau revitalisasi pasar-pasar tradisional di Jabar agar lebih rapih, bersih hingga membuat nyaman para pengunjung pasar,” pungkas Deddy.

Kendati demikian selanjutnya Deddy Mizwar beserta simpatisan dan Para Pengurus Partai Perindo, usai kunjungan dari pasar Kalijati langsung menuju lapangan Dolog Subang, adalah merupakan agenda partai perindo untuk membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang di kawasan Kecamatan Subang.
*Deny Suhendar*

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post