» » Hari Ke-2 Ops Patuh Jaya 2018 Anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi Amankan Pembawa Obat Terlarang


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Di hari ke-2 Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2018 Anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi mengamankan 2 orang pemuda asal Karawang yakni AG (17) dan BI (18) karena kedapatan membawa puluhan butir obat keras jenis Tramadol dan Eximer, Jum’at (27/04) siang.

Kedua orang tersebut diamankan anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi yakni Brigadir Maizardan dan Brigadir Hendra saat bertugas di pertigaan Stasiun Lemahabang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dalam rangka Operasi Patuh Jaya 2018.

“Kedua tersangka diberhentikan karena melakukan pelanggaran lalu lintas dengan tidak menggunakan helm. Padahal helm dibawa oleh pelanggar dan kendaraannya pun tidak dipasang plat nomer atau TNKB,” ungkap Brigadir Maizardan.

Pada saat petugas memeriksa barang bawaan tersangka yang disimpan di jok sepeda motor jenis Honda Beat berwarna putih biru yang dikendarai pelanggar, didapati puluhan  butir obat-obatan yang diduga eximer dan tramadol.

“Obat-obatan tersebut sempat disembunyikan oleh tersangka ke dalam helm untuk mengelabui petugas. Tetapi ketahuan juga,” kata Brigadir Maizardan.

Sementara itu Brigadir Hendra, mengatakan kedua tersangka berikut barang bukti yang berhasil diamankan anggota Sat Lantas Polres Metro Bekasi selanjutnya diserahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam kesempatan lain 
Hasil Ops Patuh Jaya, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi AKBP Heru Purnomo SH., melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Suripno SH
Menguraipaparkan hasil Ops Patuh Jaya 2018 hari ke-2 dengan lokasi
di Jl. Raya Kali Jaya Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dengasn kuat personil : 35 Personil terdiri dari Lantas 20, Dishub 12 dan
Provost 3 personil dipimpin oleh Iptu Suripno SH dan Ipda Lufty N Yuniar .

Adapun hasil yang terjaring sebanyak 245  pelanggaran yang ditilang, dengan barang bukti pelanggaran SIM 47 lembar, STNK 193 lembar serta 5 unit kendaraan roda 2 tanpa surat-surat.
(Agus Yusbiyadi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post