PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » KORAMIL 07/CIKARANG KODIM 0509/KAB.BEKASI MELANJUTKAN BELAJAR BAHASA INGGRIS TINGKAT DASAR


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pada hari Sabtu, 28 April 2018 jajaran Koramil 07/Cikarang Kodim 0509/Kabupaten Bekasi  melanjutkan Belajar Bahasa Inggris tingkat dasar ( gratis ) di Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah, Kampung Walahir, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Mrs. Titin Nurhayati A.Md. Kom,  Ketua Persit Ranting 08 Koramil 07/Cikarang Kodim 0509/Kabupaten Bekasi secara suka rela, humasnis dan senang hati menyampaikan materi Bahasa Inggris tingkat dasar, untuk menarik perhatian dan minat peserta khususnya dari para santri  dengan metode pembelajaran sambil bernyanyi dengan memberikan contoh, secara bersama - sama, perkelompok dan sampai bisa perorangan atau "Learn by Doing"

Para peserta belajar Bahasa Inggris khususnya santri-santri Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah cukup antusias dalam mengikuti pembelajaran dan Proses Belajar Mengajar (PBM) diamati sejak dari pertemuan pertama yang nampak malu-malu, setelah diberikan contoh pemberian materi kemudian diikuti secara bersama, perkelompok dan hingga sampai mampu perorangan.

Dalam kesempatan Belajar Bahasa Inggris Gatis ini Danramil 07/Cikarang Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Kapten Inf. Suranto  didampingi pengasuh Ponpes Halqoh El Istighotsah KH Atin Hayatin Kauni S.Ag., melihat keseriusan pembelajaran Bahasa Inggris para  santri yang nampak sangat senang,

Semoga pembelajaran ini nantinya akan bermanfaat dimasa depan para santri, harap KH. Atin Hayatin Kauni S.Ag yang diamini oleh Kapten Inf. Suranto.
(Agus Yusbiyadi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply