PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pemkab Subang, Jelang Milangkala Ke-70, Menggelar Acara Riungmungpulung ‎


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten Subang, menjelang Milangkala ke-70, menggelar acara Riungmungpulung, di Aula Pemkab Subang, Jln.Dewi Sartika, Subang. Rabu (4/4/ 2018).

Dalam acara tersebut hadir, Forkopimda, Para Camat, unsur pimpinan DPRD, Darma Wanita, PKK, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pe juang serta undangan lainnya.
Wakil Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE didampingi mantan Pjs. Bupati Subang H. Daddy Iskandar, membuka acara tersebut ditandai dengan meniup lilin kue ulang tahun Kabupaten Subang yang ke-70, diikuti Ketua DPRD Subang, Ir.Beni Rudiono, Sekda Kabupaten Subang Abdurakhman  bersama unsur pimpinan OPD Subang.

Berdasarkan pantauan inikabar.com, Wakil Bupati Subang, H. Ating Rusnatim dalam sambutannya, berharap bahwa perayaan hari jadi Kabupaten Subang ke-70 ini, dapat dijadikan ke sempatan untuk intropeksi diri dan mengevaluasi diri masing-masing yang berkaitan dengan Darma Bakti Kabupaten Subang, sesuai motto Kabupaten Subang Karya Utama Satya Negara, dengan berthemakan, “Sauyunan Ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan”.

“Mari kita samakan persepsi membangun Subang ,bersama-sama gotong royong yang didasari hati yang ikhlas, Subang bisa maju dan rakyatnya-pun sejahtera,\' ungkap Wakil Bupati H. Ating
Lanjut H. Ating, Atas nama pribadi, keluarga serta jajaran pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan,
“Wilujeng Tepang Tahun ke-70 Kab. Subang,” kata Ating ‎

Menurutnya, jabatan yang saat ini dia emban sebagai Wakil Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018 sekaligus tugas sebagai Plt Bupati Subang hanya melanjutkan pembangunan yang sudah direncanakan sebelumnya oleh pasangan Bupati Ojang Sohandi dan Hj. Imas Aryumningsih.

“Untuk itu mudah-mudahan dengan sisa masa jabatan yang ada  dalam waktu singkat bisa melaksanakannya,” ujar H. Ating.

Kendati demikian H. Ating juga menghimbau terkait Pilkada serentak tahun 2018, mendatang, secara khusus kepada ASN / PNS dilingkungan Pemkab Subang agar tetap netral dan tidak memihak kesalah satu calon. Walaupun secara pribadi memiliki hak untuk menentukan pilihan. Dan juga kepada masyarakat Kabupaten Subang khusus nya yang telah memiliki hak pilih agar disalurkan aspirasi politiknya sebagaimana mestinya. Karena  kami targetkan pemilih tembus hingga 75 persen .

\'Saya imbau ASN/PNS, lingkungan Pemkab Subang agar menjaga netralitas, begitu pula kepada masyarakat Kabupaten Subang gunakan hak pilih sebagaimana mestinya,\' ujarnya.‎

Selain itu, H.Ating pada kesempatan dalam acara tersebut memberikan sejumlah penghargaan ke pada pelajar berprestasi, para pejuang, guru berprestasi, dan yang lainnya.

Sementara Sekda Kabupaten Subang, Abudrakhman,  yang juga sebagai ketua panitia kegiatan rangkaian hari jadi Kabupaten Subang yang ke-70 dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan rangkaian memperingati hari jadi Kabu paten Subang ke-70. tahun 2018 ini, sebanyak 15 macam kegiatan, yang dilaksanakan dari mulai bulan maret sampai bulan april 2018. kegiatan tersebut diantaranya lomba kebersihan dan taman, gerak jalan sehat, donor darah, senam massal, olah raga sepeda sehat, wayang golek, khitanan massal, ziarah, riung mumpulung.

“Besok upacara puncak milangkala ke-70 Subang dan Rapat Paripurna DRPD, kemudian santunan ke anak yatim piatu serta tablig akbar,” pungkas nya. *Deny Suhendar*‎
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply