PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Pemkab Subang Terima Piagam Penghargaan PKS ST Bintang 3


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang, menerima piagam penghargaan dari pemerintah pusat melalui Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri). Pemberian piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Subang atas prestasi kinerja status Sangat Tinggi (PKSST) bintang 3 dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2016.

Hal ini, di katakan Kabag Humas Setda Subang, Eva melalui stafnya, Nita kepada inikabar.com, pemberian piagam penghargaan ini diterima langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE di hotel Sultan Jakarta pada acara malam apresiasi kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XXII tahun 2018. Rabu (25/4/2018) kemarin.‎

"Peringkat Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)  tahun 2016, Kabupaten Subang berada di urutan 20  tingkat nasional berdasarkan keputusan Mendagri No. 100-53 tahun 2018, tentang Peringkat dan Status Kinerja Penyeleng garaan Pemerintahan Daerah Secara Nasional, atau naik 13 peringkat karena sebelumnya LPPD Kabupaten Subang tahun 2014 berada dipering kat 33 nasional," jelasnya.

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang seting gi-tingginya kepada perangkat daerah, karena raihan ini merupakan hasil kinerja semua OPD dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah di tetapkan sehingga target kinerja bisa tercapai.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang, juga secara khusus mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada tim penyusun LPPD Kabupaten Subang Tahun 2016 yang telah bekerja keras menyusun LPPD sehingga mendapatkan  Prestasi Kinerja Status Sangat Tinggi Bintang Tiga dalam Penye lenggaraan Pemerintahan Daerah. 

"Kami juga menegaskan semoga ditahun menda tang Kabupaten Subang Bisa masuk peringkat 10 besar nasional," pungkasnya.‎(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply