-->

Iklan

Plt. Bupati Subang, Apel Pagi Bersama ASN Lingkungan Hidup

Selasa, 10 April 2018, April 10, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:53Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, melaksanakan upacara apel pagi bersama dengan para pegawai ASN lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan para petugas kebersihan di halaman Dinas Lingkungan Hidup Subang. Selasa (10/04/2018)

Pantauan inikabar.com, dalam apel tersebut hadir, Asda III, Kadis LH, Eselon III, dan IV, para ASN, serta relawan Kebersihan. Yang ada di Dinas Lingkungan Hidup.





Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih telah bersama-sama hadir untuk melaksanakan upacara apel pagi dimana apel pagi merupakan momentum awal untuk melaksanakan aktivitas.





H. Ating Rusnatim juga ‎berharap harus lebih menunjukan kekompakan dan kebersamaan untuk itu pemerintah Kabupaten Subang bersama OPD lain sepakat untuk mendukung program adipura tuju annya untuk mengharumkan nama baik kabupaten Subang dan kepada OPD  yang berprestasi  betul-betul akan diberikan penghargaan  sesuai dengan kinerja masing.

Selain itu terutama untuk pasukan orange/kebersihan berharap  ada penghargaan yang setimpal  dengan pekerjaan, karena dengan adanya tim orange merupakan bagian yang penting dalam peraihan piala adipura.

Selanjutnya H. Ating, mengingatkan terkait agenda nasional dinegara kita akan dilaksanakan tahapan pemilu, tentu saja konsekwensinya sebagai ASN peran serta dan partisipasi harus kita salurkan pada tanggal 27 Juni 2018. Plt Bupati  menghimbau agar menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing serta mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS, sehingga   tingkat partisipasi pemilihan di kabupaten Subang pada pilkada tahun 2018 mencapai target 75%.





"Saya menghimbau bahwa peran ASN harus netral jangan ada kecenderungan ke paslon sehingga mengganggu pemerintahan, patuhi arahan , aturan ASN dan menggunakan hak pilihnya," pungkasnya.‎ *Deny ‎Suhendar*

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru