PPK Bekasi Timur Gelar Jalan Sehat Jelang Pilgub Jabar

author photo

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bekasi Timur menggelar gerak Jalan Sehat, sesuai instruksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, yang dalam pelaksanaannya serentak, pada Minggu (29/4/2018) pagi, untuk mensosialisasikan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018.

Ketua PPK Bekasi Timur, Kusnadi mengatakan, kegiatan jalan sehat menjadi rangkaian Sosialisasi menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018, pada 27 Juni mendatang. Sehingga, para peserta yang diikuti lebih dari 300 orang tersebut mengenalkan para calon kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bekasi Timur.

"Pesra demokrasi ada banyak pasangan calon, kemudian ada perbedaan dalam memberikan dukungan, namun perbedaan ini jangan dijadikan permusuhan," kata Kusnadi kepada wartawan.

"Jadikan pesta demokrasi ini suatu ajang wisata berpolitik. Sehingga secara bersamaan kita mensukseskan Pilgub Jabar, demi Jawa Barat, demi kita semua," tambah dia.

Di lokasi yang sama, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan menambahkan, pelaksanaan gerak jalan sehat serentak se-Jawa Barat ini, untuk melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan partisipasi pemilih dalam penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

"Melalui giat jalan sehat ini mudah-mudahan angka partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jabar 2018 bisa meningkat," ucapnya.

"Intinya ini menyampaikan sosialisasi serta informasi kepada masyarakat yang dikemas dalam bentuk jalan sehat agar menarik dan menghibur. Dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgub jabar 2018 nanti," sambung Gutus.

Sementara itu, akhir pelaksanaan giat jalan sehat tersebut, Sekretaris Kecamatan Bekasi Timur, Fitri Widiyati juga mengatakan, giat jalan sehat dalam rangka sosialisasi Pilgub Jawa Barat di Kecamatan Bekasi Timur berjalan dengan lancar dan sukses.

"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada PPK dan PPS di lingkungan Bekasi Timur atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklasnya untuk suksesnya acara ini," pungkasnya. 
(Agus Yusbiyadi)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement