Proyek Penurapan di Desa Gembongan,Kades Berterima Kasih

author photo

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Proyek pembangunan turap yang berlokasi di Desa gembongan Kecamatan banyusari. pekerjaannya sesuai RAB. Dimana pembangunan menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Karawang tahun 2018.

Iding suhardi kepala Desa gembongan dan warga sekitar mengatakan, kami mengucap kan terimakasih pada pemerintah atas di bangun nya turap tersebut.karna dengan adanya turap tersebut kekuatan jalan menjadi kokoh.

“Untuk kualitas yang maksimal pondasi awal digali dengan kedalaman yang sudah ditentukan dalam RAB. Air pun dibuang dulu karna akan mengganggu kualitas pondasi tersebut,” ungkapnya kepada wartawan,Selasa (24/4/2018).

Menurut nya.dengan pemasangan pondasi seperti itu tentunya akan menjadi berkualitas bangunan tersebut menjadi kokoh. Serta tidak mengurangi cos anggaran yang sudah ditetapkan, seperti halnya kedalaman pondasi dari permukaan tanah, akan sesuai dengan yang ada dalam RAB. 

Opik memberikan klaripikasi tentang papan proyek.Menurut opik untuk masalah papan proyek memang sudah ada tetapi belum di pasang.dan nantipun akan di pasang sesuai aturan.ucapnya

Opik pun mengatakan.ya mandor turap tersebut itu adalah saya. Bukan pak doyok. pak doyok itu warga sekitar.pungkasnya.(Egi Maulana)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement