PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Samsul Kepala Desa Tanjung Bersyukur Kebanjiran Program


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kepala desa tanjung kecamatan banyusari-karawang,Samsul memberikan Afresiasi yang setinggi tingginya kepada program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 101yang ikut mempercepat pembangunan daerahnya.

Program tentara manunggal membangun desa (TMMD) 101 sudah dibuka di lapang bola desa tanjung.pembukaan di pimpin langsung oleh bupati karawang,Cellica Nurrachadiana.(4/4/2018)

Kami sangat bersukur program TMMD.yang mana pada tahun ini masuk ke desa tanjung.ini sangat mendukung percepatan pembangunan desa kami. dengan anggaran sebanyak 1.5 miliar.pemerintah kabupaten karawang kucurkan dana khusus untuk desa tanjung pada tahun kali ini.

Keterangan kades,TMMD Merupakan kegiatan percepatan pembangunan cerminan semangat kemanunggalan TNI.Acara program tersebut berlangsung satu bulan ini sangat membantu pemerintah daerah terutama masarakat tanjung.

Anggaran khusus kami berjanji akan bekerja sama dengan TNI guna mempercepat program ini.kami mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kodim 0604/ karawang.

Kepala desa tangjung samsul,merasa senang dengan program TMMD ini.Karena melalui program tersebut kebutuhan masrakat berkaitan insprastuktur bisa terealisasikan.ucapnya

12 Rumah tidak layak huni di bangun masyarakat pun senang dan ucapan trimakasih kepada pemda karawang juga kodim karawang yang telah melaksanakan TMMD didesa tanjung.(Egi Maulana)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply