Taman Pendidikan Quran (TPQ) Korem 051/Wijayakarta resmi diberi nama TPQ Wijayakarta.

author photo

INIKABAR.com , JAWA BARAT - Danrem 051/Wkt Kolonel Inf. Bobby Rinal Makmun, SIP.,  sebagai bentuk  kepedulian terhadap lingkungan disekitar tempat tinggal Makorem 051/Wkt, khususnya kepada  anak - anak usia dini untuk belajar tentang pengetahuan agama dan mengaji Al'quran. Senin (23/4//2018).

Danrem 051/Wkt yang diwakili Kabintal Rem Kapten Inf. Agus Baskoro meninjau langsung kegiatan belajar di TPQ Wijayakarta mengatakan, ini sebuah dasar bagi anak-anak kita dalam mengaji Alquran, sebelum menuju ke jenjang selanjutnya untuk itu perlunya pendidikan moral dan ahklak serta budi pekerti bagi anak anak sangatlah penting dan lebih diutamakan.

Pemberian Materi sendiri diharapkan agar para peserta didik tidak merasa dibebani maupun tertekan, sehingga kedepannya lebih bisa mandiri dan lancar dalam membaca Alquran dan juga belajar bersikap lebih bisa saling menghargai orang tua dan sesama teman. "ujar Baskoro. 

Agus Baskoro juga menambahkan TPQ Wijayakarta mempunyai peserta didik sekitar  30 orang murid, dengan umur antara 3 sampai dengan 6 Tahun. 
Dengan guru pembimbing sebanyak 2 (dua) orang diantaranya Ibu Nia Fazriyatul dan Ibu Winda." terang
Kabintal Korem 051 Wijayakarta Kapten Inf. Agus Baskoro.
(Agus Yusbiyadi)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement