» » TKW Hongkong Asal Subang, Meninggal Terjatuh Dari Lantai 35 Apartemen Majikannya


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Kembali kabar duka, TKW asal Subang Jawa Barat, bernama Junengsih bin Suryani (Asan), beralamat di Gg. Makmur Rt/Rw. 14/04 Desa Mariuk Kecamatan Tambakdahan Kabupaten Subang, dikabarkan meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 35 apartemen majikannya di Tunmun Hong kong.

Informasi kabar duka meninggalnya Junengsih TKW di Negri Hongkong ini, dibenarkan oleh Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja (PTK) Disnakertrans Kabupaten Subang, Indra Suparman  dan juga kakak kandungnya yang masih bekerja sebagai TKW di Hongkong. 

"Ya...benar, kita juga telah menerima laporan langsung dari Kedutaan Indonesia di Hongkong, ada TKI asal Subang bernama Junengsih meninggal dunia jatuh dari lantai 35 Apartemen majikannya dan diduga bunuh diri," tutur Kabid PTK, Disnakertrans, Kab.Subang, Indra Suparman.kepada awak media saat di ruangan kerjanya, Senin (16/4/2018).

"Ya..Adik kandungku benar telah berpulang, tepatnya hari Sabtu (14/4/2018) lalu, semoaga adiku tenang di alam sana" Kata kakak korban, Joe ditulis melalui akun media sosialnya.

Wanita kelahiran Subang, tahun 1987 ini, be rangkat ke Hongkong melalui PT. Delta Alam Permai Indonesia, 3 tahun kemudian kini dikabarkan ditempat kerjaannya di Negri Hongkong, meninggal dunia karena terjatuh dari lan tai 35 Apartemen Majikan dan kini jenazahnya disemayamkan di rumah sakit terdekat di Hongkong.

"Ya..sementara untuk mengetahui penyebab kematian Junengsih, pihak kepolisian hongkong saat ini statusnya masih giat dalam  penyelidikan  kasus itu, dan selanjutnya kita masih menunggu informasi hasil olah TKP Kepolisian Hongkong, juga menunggu infor masi dari PT. Delta Alam Permai Indonesia, yang memberangkatkan Junengsih ke Hongkong, 3 tahun lalu," pungkas Kabid PTK, Disnakertrans kab. Subang, Indra Suparman.
*Deny Suhendar*

loading...

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA