-->

Iklan

TNI AU Lanud Suryadarma,Peringati HUT Ke-72, Ziarah ke TMP Cidongkol Subang

Jumat, 06 April 2018, April 06, 2018 WIB Last Updated 2023-12-16T11:03:54Z






INIKABAR.com , JAWA BARAT - TNI Angkatan Udara Lanud Suryadarma, dalam rangka mempe ringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, Wingdiktek kal dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati serta Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Udara, melaksanakan ziarah Jumat pagi ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang. Jumat, (6/4/2018.


Kegiatan Ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI AU. T . Sembiring Maliala,sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72, TNI Angkatan Udara ,yang mana puncaknya acara akan dilaksanakan pada hari senin  9 April 2018 di Lanud Suryadarma. Kalijati.

Menurut  Danlanud, marsma T. Sembiring Meliala, upacara ziarah ini dilaksanakan secara khidmat dan sederhana yang diawali dengan penghormatan di Taman Makam Pahlawan sekaligus memanjatkan doa bersama.

Kegiatan ini juga kata Danlanud, dilaksanakan bukan sekedar tradisi rutinitas namun memiliki arti penting sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raganya dalam berkorban demi kejayaan bangsa dan negara.

“Sebagai penerus kita harus punya jiwa seperti mereka dan juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bang sa yang mau menghargai jasa para pahlawannya,” kata Danlanud.

Setelah upacara kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga yang didahului oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D I Lanud Suryadarma  Ny. Alem Sembiring dan Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Suliono kemudian diikuti oleh para pejabat Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini.


+Deny Suhendar*

Komentar

Tampilkan

Kabar Terbaru