PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Culture to Future Jelang Deklarasi Calsic Becika


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Para pengguna mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang tergabung dalam Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bekasi - Cikarang - Karawang (Becika) akan mendeklarasi dirinya sebagai Chapter resmi Calsic Nasional pada Hari Sabtu, 05 Mei 2018 Hollywood Junction, Jl. Usmar Ismail, Kota Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Ketua Umum Calsic Ade Habibie mengapresiasi kekompakan Panitia Pelaksana Deklarasi Calsic chapter Becika (Bekasi Cikarang Karawang) yang bahu-membahu hingga dini hari demi suksesnya acara deklarasi bertajuk "Culture to Future".

Tambah Ade Habibie bahwa sejatinya sejarah calsic sebelum adanya Calya Sigra Club, Calsic Becika ini bernama Calya Sigra Community adalah bercikal bakal dari Kopdar pada tanggal 28 Agustus 2016, dimana sebrlumnya sudah ada namanya Chapter Becika. Salah satu Chapter Becika dimana selanjutnya salah satu Chapter ini yang memisahkan diri dari Community  juga dari club yang lain. 

Akhirnya Founder Calya Sigra Community  membentuk chapter baru karena ada kekosongan disana. 

Dari kekosongan itu akhirnya founder membentuk Calya Sigra Club. Karena Calya Sigra Community sebelumnta sudah pecah kongsi.

Masih menurut Ketua umum Calsic bahwa secara legalitas formal Calya Sigra Club (Calsic) sudah memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, dan pengesahan Notaris dan Menkumham. 

Sampai saat ini anggota Calsic berjumlah total 2500 member dengan WA Grup yang memudahkan komunikasi untuk silaturrahim dan memecahkan bersama masing-masing chapter bila terdapat masalah tanpa harus semua dipecahkan oleh Calsic Pusat.
Yang harus disadari bersama Calsic itu Grup Mobil bukan Grup WA untuk bersama silaturahmi, memperluas jaringan bisnis bahkan ada member yang bertemu jodoh dan teman semasa kecil di Calsic, ungkap Ade Habibie.

Saat ini kepengurusan Calsic Becika dipimpin oleh saudara Mardanu atau Dholex.  Beliau diangkat menjadi pengurus Calsic Becika dari hasil rapat bulan November 2017 secara aklamasi.

Sementara itu Building Manager Hoolywood Junction, Asep Nurwenda menyampaikan ucapan selamat atas dideklarasinya Calsic Becika di Hoolywood Junction yang memang menjadi pilihan komunitas otomotif untuk berkopi darat dan berdeklarasi. 

Dalam kesempatan berbeda Ketua Pelaksana Deklarasi Calsic Becika, Andy Afrizal (Dyzal) menyampaikan susunan Acara diawali dengan Registrasi Tamu yang ditingkahi dengan sosialisasi olahraga gulat tangan atau panco dari Persatuan Olahraga Gulat Tangan (POGTI) Jabar yang dibalut Kejuaraan Gulat Tangan Nasional "Patriot Indonesia 051 Cup", selepas itu sambutan-sambutan, seremonial deklarasi calsic chapter becika, entertain sexy dancer, door prize, games, penyerahan plakat, photo session, hiburan dan penutupan yang akan melibatkan ratusan member Calsic Becika dan para tamu undangan, pungkas Dyzal sambil berterimakasih kepada para panitia, member dan tamu undangan yang hadir di ajang Deklarasi Calsic Becika yang dapat berlangsung sukses pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 di Hoolywood Junction, Kota Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.
(Agus Yusbiyadi)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply