PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Dandim 0509 Kab. Bekasi Hadiri Final dan Serahkan Trophy Juara Dandim Cup I 2018.


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional pada hari ini, Rabu tanggal 02 Mei 2018 pukul 09.00 WIB bertempat Lapangan Makodim 0509/Kabupaten Bekasi, Komplek Perkantoran Pemda Kabupaten Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi telah dilaksanakan kegiatan Final Turnamen Volly Putra Tingkat SLTA Se- Kabupaten Bekasi.
Dandim Cup I Tahun 2018. 

Hadir Dalam Pertandingan Final Volly Dandim Cup I Tahun 2018. Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Arh. Henri Yudi Setiawan SI. Pem. Perwira Staf Kodim 0509/Kab.Bekasi, Catur Pratikno (Wali Murid SMKN 1 Cikarang Barat), Fajar (Guru Olahraga SMAN 2 Tambun Utara), Para Babinsa pendamping. 

Adapun prosesi acara  Turnamen Volly Ball  Tinggkat Kabupaten Bekasi Dandim Cup I Tahun 2018 adalah :
1. Pukul 09.00 WIB
Briefing dan pengarahan kepada Panitia dan para peserta lomba oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi. 

Dandim menguraipaparkan bahwa dengan di adakannya Turnamen Volly Ball tingkat SLTA Se Kabupaten Bekasi ini sebagai bagian dari ajang silaturahmi dan ajang pencarian bakat tujuanya yaitu regenerasi atlet volly dari tiap-tiap Sekolah SLTA di Kabupaten Bekasi dimana diharapkan kepada Senior-seniornya wajib untuk memberikan nasehat atau wejangan kepada adik-adik juniornya atau kelas yang di bawahnya. 

Tambah Dandim "Saya sampaikan kepada peserta sekalian adalah bibit-bibit unggul calon pengganti. Diharapkan generasi penerus bangsa walaupun Tidak Masuk Di Institusi TNI.. Masih banyak tempat dan institusi untuk menampung para atlet muda berprestasi seperti di PLN, Bank BNI atau BUMN dan institusi  yang lain Untuk menyalurkan Hobby, Bakat dan Prestasi Atlet seperti olah raga Bola Volly.

2. Pukul 09.15 WIB
Kegiatan Final Turnamen Volly Putra Tingkat SLTA Se- Kabupaten Bekasi Antara SMKN 1 Cikarang Barat Vs SMAN 2 Tambun Utara.

Dalam pelaksanaan Lomba :
- Babak Pertama Skor : 25 :21 dimenangkan oleh  SMAN 2 Tambun Utara. 
- Babak Kedua Skor : 25 : 23 dimenangkan SMKN 1 Cikarang Barat
- Babak Ketiga Skor : 25 : 16 dimenangkan oleh SMKN 1 Cikarang Barat
- Babak Keempat Skor : 18 : 25 dimenangkan oleh SMKN 1 Cikarang Barat

3. Pukul 10.35 WIB
Final Turnamen Volly Putra Tingkat SLTA Se- Kabupaten Bekasi. Dandim Cup I Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan dengan 4 Babak dengan Skor 3 : 1  Dimenangkan oleh SMKN 1 Cikarang Barat.

4. Pukul 10.45 WIB
Kegiatan Final Turnamen Volly Ball Putra Tingkat SLTA Se- Kabupaten Bekasi Dandim Cup I Tahun 2018 usai dan  dilanjutkan Prosesi Penyerahan Trophy kepada para tim juara oleh Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arh. Henri Yudi Setiawan, SI.Pem.
(Agus Yusbiyad)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply