» » Diklatpim Supervisi Agen Perubahan Dan Perketat Bangsa



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Pelaksanaan kegiatan supervisi dan monitoring implemen tasi proyek perubahan peserta Diklatpim Tk.IV,  Kabupaten Subang dan Purwakarta tahun anggaran 2018, digelar di Aula  pemkab Subang, yang diakhiri serah terima cindera mata dari ke dua belah pihak, Selasa (15/5/2018).

Hal ini dikatakan Kepala Pusdikmin melalui Waka Pusdikmin, AKBP. M. Rois, SIK, MH, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan Supervisi dan Monitoring Implemen tasi Proyek Perubahan Peserta Diklatpim TK. IV, yang dilakukan dibebera pa tempat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjaga jalinan silaturahim, sekaligus kami ingin memantau sejauh mana proyek yang telah dilakukan di locus-nya langsung selain itu ada pula kewajiban untuk memantau inovasi yang telah dilaku kan," ujarnya.

Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim dalam sambutannya disampaikan melalui Asisten daerah III, Kusman Yuhada, bahwa Diklatpim adalah bagian untuk meningkatkan pengetahu an dan keterampilan untuk dalam rangkan meningkatkan kompetensi.
Menurutnya terlebih ketika menghadapi pola baru kinerja pemerintahan makanya perlu inovasi yang harus dikembangkan.

"Hasil supervisi peserta Diklatpim ini, seyog yanya harus menjadi agen perubahan dan perekat bangsa," pungkasnya. (Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post