» » Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018, Meriah


INIKABAR.com , JAWA BARAT -M PT. Sari Ater Hotel & Resort, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-44, menggelar kegiatan Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018, dengan Thema "SEHAT BERSE PEDA & SEHAT BERWISATA", dilaksanakan dihalaman parkir timur tempat wisata Sari Ater Subang, Minggu (6/5/2018).

Pantauan inikabar.com, kegiatan Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018 ini, cukup meriah,  para peserta Gowes Sepeda dalam menyusuri rutenya dapat menikmati suasana alam pedesaan dengan pemandangan alam & segarnya udara pegunungan pada ketinggian 1000 m diatas permukaan laut di sepanjang rute (±30km) yang akan dilewati dengan berbagai karakter rintangan jalan seperti jalan tanjakan, turunan, jalan mulus/aspal, jalan kasar hingga jalan tanah dan basah. Kegiatan ini dikemas menjadi suatu kegiatan yang multi benefit Fun (keceriaan), Atraktif, Interaktif dan Edukatif.

Harapan Panitia penyelenggara Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018 ini, "Mampu Nik mat Kesangan, Nikmat Dahar (menikmati makan siang/lunch box), Nikmat Ngumpul (menik mati kebersamaan/sosialisasi dan panggung hiburan) serta Nikmat Ulin (wisata dengan rendam air panas),"  ungkapnya.
Selain itu Panitia juga dalam kegiatan ini, menyediakan berbagai hadiah (doorprize) menarik diantaranya yak ni,  paket umroh, sepeda motor, sepeda gunung , handphone android, voucher menginap gratis di Sari Ater Hotel & Resort, berbagai alat elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam acara kegiatan Gowes Nikmat Fun Adventure Sari Ater 2018, sebagai rangkaian HUT PT. Sari Ater Hotel & Resort ke-44 ini, hadir selain Plt. Bupati Subang, H. Ating Rusnatim, turut hadir pula Kadisbudpar Prov Jabar  Hj. Ida Hernida, Kadispora Kab. Subang, H. Ahmad Sobari, Kapolres Subang, AKBP. Mohammad Joni, Dandim 0605 Subang, Letkol Inf. Fikri Ferdian, Dir Ops, GM. Sari Ater Hotel & Resort dan Jajarannya serta SamawaTours.

Kadisbudpar Provinsi Jawa Barat, Hj. Ida Hernida, dalam sambutan kehormatannya menyampaikan selamat ulang tahun untuk PT Sari Ater Hotel & Resort  yang ke-44, semoga menjadi satu tujuan utama dari pariwisata seluruh indonesia dan seluruh dunia. 

"Target pariwisata Jawa Barat yaitu untuk wisatawan nusantara adalah 58.000.000 wisatawan dan wisatawan mancanegara adalah 1.750.000 wisatawan, serta yang lebih membanggakan bahwa Kabupaten Subang ini menjadi urutan ke dua sebagai pemenuhan pariwisata," tutur Kadisbudpar Prov. Jabar.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Gowes yang sudah berpartisipasi di acara ini dan berterimakasih kepada penyelenggara atas di selenggarakannya ke giatan ini, jadikan moment ini sangat berbang ga karena kegiatan Gowes Santai Fun Adventu re Sari Ater 2018, ini menjadi ajang silaturahmi antar komunitas peserta Gowes, dan dengan bersepeda kondisi tubuh menjadi sehat selalu. 

"Kita juga di tahun 2018 ini Sangat berbangga, karena Kabupaten Subang akan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan kegiatan Asean Games yaitu kegiatan roadrace dan mountainbi ke," pungkasnya.(Deny Suhendar)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA