» » Hari Pertama Pelaksanaan UN MI Hidayatul Mubtadiin Berjalan Lancar.

kepala sekolah MI Hidayatul mubtadiin Hj,Saodah
INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ujian Sekolah Bersetandar Nasional (USBN) salah satunya MI Hidayatul mubtadiin kecamatan cilamaya kulon kab-karawang,ikut 
Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat MI di hari pertama secara umum berjalan lancar. Dalam pantauan yang dilakukan wartawan inikabar.com, ujian berlangsung lancar tanpa kendala apapun.

Kepala sekolah MI Hidayatul mubtadiin Hj saodah, mengatakan pada hari pertama, mata pelajaran yang diujikan adalah bahasa Indonesia.Dalam ujian tersebut, terdapat ada 50 murid terdiri siswa dan siswi yang mengikuti ujian.

Secara keseluruhan ujian berjalan lancar dan kondusif. Semoga ujian nasional ini dapat berjalan lancar hingga akhir,"ucapnya Kamis.(3/5/2018)

Selain itu, hj saodah mengingatkan suapaya para siswa dapat mandiri dalam mengerjakan soal. Dia berharap siswa dapat mengerjakan soal dengan kejujuran dan mandapatkan nilai yang baik.

"Lanjut hj saodah, mengatakan USBN MI Hidayatul mubtadiin tahun ini diikuti oleh 50 murid yang terdiri siswa dan siswi.dalam pelaksanaan UN kali ini pihaknya sudah memberikan persiapan yang maksimal kepada murid murid nya.ucapnya (Egi Maulana)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post