» » Keluarga Besar Putra Putri Kbpppolri Jampang Tengah Membagikan Tajil



INIKABAR.com , JAWA BARAT - Siaga bhayangkara(sibhara) keluarga besar putra putri polri (KBPPPOLRI)  resot jampang tengah mengadakan kegiatan bakti sosial pembagian tajil di depan halaman mapolsek jampang tengah.minggu (27/05/2018)

dengan menerjunkan ratusan anggota nya  membagi bagikan tajil menjelang buka puasa pada siapa saja bagi yang lewat baik yang berkendara maupun pejalan kaki.

perwakilan mapolsek jampang tengah, TIMBUL mengatakan sangat terharu dan bangga pada resot kbpppolri jampang tengah dengan sangat kebetulan acara bakti sosial pembagian tajil ini di halaman mapolsek.

 kami sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini semoga resot yang lain mengikuti bakti sosial yang dilakukan oleh anggota polsek jampang tengah pokok nya harus dijadikan contoh untuk yang lain nya.

ketua korwil kbpppolri kabupaten sukabumi deni setiawan mengatakan ini pertama kali kbpppolri mengadakan bakti sosial rasa peduli kami terhadap masyarakat bahwa kbpppolri ada di tengah masyarat dan mungkin kami akan melakukan bakti sosial lagi.

"Lanjut deni, disetiap resot akan mengadakann bakti sosial lagi  semacam ini alhamdullilah resot kbpppolri di kabupaten sukabumi ada 29 resot
dan sama di setiap resot akan membagikan tajil sebanyak 750 kantong tajil dan kami sebagai keluarga besar polri siap memper tahan kan dan menjaga citra nama baik lembaga kbpppolri.ucapnya.
Penulis : Egi Maulana

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post