PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi dan PT Lippo Cikarang Tbk Giat Fun Bike


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Ajang Bersama "Kegiatan fun bike ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi yang Ke-5," ungkap Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Arh. Henri Yudi Setiawan, SI.Pem., pada hari Minggu tanggal 6 Mei 2018.

Menurut Henri, hal ini bertujuan mengajak masyarakat untuk peduli dan gemar berolahraga khususnya bersepeda, serta menjalankan gaya hidup sehat.

"Fun bike berawal dari Markas Kodim 0509/Kabupaten Bekasi dilanjutkan perjalanan melintasi kawasan Lippo Cikarang sejauh kurang lebih 12 Kilo Meter dengan titik akhir di Central Park Meikarta," katanya.

Tambah Henri, antara TNI, Polri, dan masyarakat diharapkan kebersamaan dapat terwujud, selain itu PT. Lippo Cikarang Tbk.   dapat semakin dekat dengan masyarakat Kabupaten Bekasi melalui kolaborasi dan sinergi yang dilakukan. 

Sementara itu Direktur Operasional PT. Lippo Cikarang, Ju Kian Salim mengatakan sinergi antara Lippo Cikarang dengan pihak keamanan sangat penting terutama memelihara Kawasan yang kondusif, aman, nyaman dan tentram bagi mereka yang tinggal, bekerja dan berekreasi di Kawasan Lippo Cikarang dan sekitarnya.

"Target peserta fun bike ini 7000 orang dan dapat diikuti oleh berbagai kalangan usia mulai dari pelajar/mahasiswa, aparat pemerimah, pengusaha, karyawan pabrik, komunitas sepeda Kabupaten/Kota Bekasi, komunitas sepeda Karawang, komunitas sepeda Jakarta Timur, hingga anggota Polres Metro Bekasi dan anggota Kodim 0509/Kabupten Bekasi," papar Ju Kian Salim.

Menurutnya, titik puncak acara fun bike ini di Central Park Meikarta dengan menghadirkan bintang tamu Irma Darma Wangsa dan Choky Adriano. Selain itu, dalam acara ini disediakan berbagai doorprize seperti sepeda motor, sepeda, TV, kulkas, mesin cuci dan lain-lainnya.

Masih menurut Ju Kian Salim, PT. Lippo Cikarang Tbk., dan Kodirn 0509/Kabupaten Bekasi sebelumnya juga telah bersinergi pada program ‘Penghijauan Sejuta Pohon’ yang dilaksanakan pada Maret 2018 di Situ Abidin, Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi.

"Kami (PT. Lippo Cikarang Tbk. -red) menyumbangkan sebanyak 2000 bibit pohon sukun sebagai bentuk dukungan dalam upaya mewujudkan sejuta pohon untuk Bekasi," ujarnya.

Selain itu, pada 12 Februari 2018 PT. Lippo Cikarang Tbk dan Polres Metro Bekasi bekerjasama menyerahkan sembako untuk mendukung program ’Pengobatan Gratis’ di Desa Jayamukti Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 sebanyak 2000 sembako diserahkan sebagai bentuk kepedulian kepada warga Desa Jayamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Lippo Cikarang (LPCK) merupakan pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektar dengan industri sebagai basis ekonomi yang kuat. Dengan ini telah berhasil membangun lebih dari 16.661 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang. 

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR"), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatannya.

"LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai Recurring Income yang solid. Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management," pungkasnya.
(Agus Yusbiyadi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply