PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » Polres Metro Bekasi, Gelar Apel Gabungan Waspada Ancaman Teroris


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Menyikapi situasi saat ini yang sedang terjadi berupa ancaman teroris, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara, SIK, MH mengambil apel kesiapan unsur tiga pilar di Kabupaten Bekasi,pada hari Selasa,tanggal 15 Mei 2018.

Bertempat di Plaza Pemda Kabupaten, Komplek Perkantoran Pemkab Belasi, Deltamas, Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Bekasi sebagai orang pertama yang bertanggung jawab dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bekasi  dalam kesempatan apel gabungan tersebut menyampaikan, mengajak semua elemen masyarakat, khususnya "unsur tiga pilar" (Polisi,TNI dan Pemerintah) untuk secara bersama-sama, bahu-membahu melawan ancaman teroris.

Ancaman teroris bisa menyerang siapa saja, menyerang personil Polri, menyerang personil TNI dan menyerang personil pemerintahan sipil. Laki-laki atau perempuan.Tua atau muda. Beragama Islam atau beragama Kristen atau Hindu dan atau Budha dll, bisa terjadi menjadi korban keganasan teroris itu. Untuk itu, sekali lagi kita semua harus melawan ancaman teroris itu bersama-sama.
Jangan takut, tetapi kita tetap perlu waspada.

Tambah Kapolres Metro Bekasi,
Bapak dan Ibu sekalian, peserta apel gabungan, sekarang ini, jangan beranggapan di Kabupaten Bekasi tidak ada teroris. Atau kita berpikiran dan mengatakan, itu di Surabaya, itu di Jakarta. Jangan ! Karena nyatanya team Densus 88 telah melakukan penangkapan anggota jaringan teroris itu di wilayah Kabupaten Bekasi, yakni di wilayah Tambun dan wilayah Cikarang Selatan. Dan diduga pelaku peledakan bom di Duren Sawit Jakarta, konon adalah warga Tambun Selatan. Siap melawan ancaman teroris ? Demikian Kapolres bertanya di hadapan semua peserta apel gabungan dan semua peserta apel menjawab serentak dengan mengatakan, "siap".

Dalam kesempatan apel gabungan tersebut Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Candra Sikma Kumara, SIK, MH., juga menyampaikan serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peka terhadap lingkungan, dan menyampaikan sekecil apa pun informasi kepada pihak kepolisian, tentang hal-hal yang mencurigakan berkaitan dengan ancaman teroris tersebut di wilayah tempat tinggalnya masing-masing agar dapat ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian untuk mencegah tangkal teroris di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. (Agus Yusbiyadi)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply