» » Ratusan Pengunjung Datangi Stand Sosialisasi Patriot Indonesia 051 Cup


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Puncak Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2018 yang dipusatkan di Areal Taman Sehati, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Desa Serta Jaya, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada hari Senin, 1 Mey 2018, kiranya jadi magnet dan oase tersendiri bagi buruh dan warga Kabupaten Bekasi yang sejatinya haus hiburan.

Untuk ikut meramaikan peringatan Hari Buruh Kapubaten Bekasi, Media Patriot Indonesia bekerja sama dengan Korem 051/ Wijayakarta dan Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) Jawa Barat membuka Stand Sosialisasi dan Coaching Clinic tentang tata cara, tehnik dan taktik olah raga gulat tangan atau panco di Stand Tenda Carnavile Pemkab Bekasi yang terletak di sisi sebelah timur Taman Sehati.

Sejak pukul 07.00 WIB tenda berspanduk dan banner Patriot Indonesia 051 Cup terus dibanjiri pengunjung yang ingin tahu dan belajar serta praktek olahraga gulat tangan atau panco.

Ratusan pria dan wanita mencoba konsep "edutainment dan learn by doing yang digagas oleh Media Patriot Indonesia, Korem 051/Wijayakarta dan POGTI Jabar menjadikan para pengunjung enjoy belajar, berlatih singkat olahraga gulat tangan atau lebih dikenal panco oleh para pepanco lokal dan nasional dan hebatnya lagi pengunjung boleh minta training dengan pepanco yang dipilih sesuai dengan keinginan dan serunya sparring partner sambil mendapat tepuk tangan dan sorak sorai yang menyemangati pengunjung yang sedang bergulat tangan alias panco.

Nampak hadir dan mencoba panco ke Stand "Patriot Indonesia 051 Cup" Danramil 08/Lemahabang Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Kapten Arm. Parjiana, S.Sos, MSi dan Kalapas Cikarang Kadek Anton Budiharta, AMd.IP, SH, MSi serta Para Polwan Polres Metro Bekasi dimana semuanya senang dan exited dengan olah raga macho lelaki seraya berharah olahraga gulat tangan atau panco jadi lebih dikenal dan menarik minat para generasi muda. "Sehat Yess..Narkoba No", tegas Danramil 08/Lemahabang setelah bersinergi dengan beberapa anggota Polwan Polres Metro Bekasi yang ikut menyemarakkan sosialisasi Patriot Indonesia 051 Cup di ajang Perayaan Hari Buruh Kabupaten Bekasi di Taman Sehati.
(Agus Yusbiyadi)

REDAKSI - www.inikabar.com - Blak Blakan

www.inikabar.com Media Informasi Dan Bisnis.Untuk kerjasama Publikasi,Press Release,Advertorial,Pasang Iklan silahkan hubungi via email ke inikabar@yahoo.co.id
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA