PEMERINTAHAN

VIDEO

HUKUM

BISNIS

POLITIK

HIBURAN

IKLAN BARIS

FOTO

» » "Sambut HUT Bhayangkara Ke-72" Polres Subang Gelar Turnamen Bola Voli 'Kapolres Cup 2018'


INIKABAR.com , JAWA BARAT - Polisi Resort (Polres) Subang,dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72,  menggelar turnamen Bola Volley 'Kapolres Cup 2018'.

Kegiatan Turnamen Bola Voli 'Kapolres Cup 2018' ini, yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni di lapangan volly Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang, Rabu (2/5/18).

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Budhi Hendratno selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan turnamen bola voli 'Kapolres Cup 2018',  menjelaskan, bahwa turnamen ini diikuti oleh 56 tim yang terdiri dari 32 tim putra dan 25 tim putri yang akan berlangsung mulai tanggal 2  hingga 6 Mei 2018. 

“Peserta Turnamen bola voli, merupakan per wakilan dari tiap-tiap kecamatan yang berjum lah 30 kecamatan dan pertandingan ini juga menggunakan sistem gugur," kata AKP Budi.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni mengatakan, olah raga bola voli merupakan salah satu olahraga yang sangat populer dilingkungan Polri, termasuk masyarakat umum karena kerap digelar dalam berbagai kesempatan.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini menjadi perekat tali silaturrahmi, namun dalam pelaksanaannya tetap harus menjungjung sportivitas dan aturan-aturan yang berlaku. Apalagi jumlah hadiah di luar trophy atau uang pembinaan mencapai total Rp 25 juta,“ ungkap Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni.

Sementara Ketua PBVSI Kabupaten Subang, Hj. Elita Budiarti,  sangat menyambut baik dengan diadakannya turnamen oleh Polres Subang tersebut. Sebab, selain membantu agenda rutin kegiatan PBVSI juga diharapkan menelorkan bibit unggul di bidang olahraga bola voli.

“Ya ini sangat membantu kita karena bisa mencari dan menyeleksi langsung para pemain untuk kegiatan Porda karena banyak atlet yang sudah tidak bisa main dalam tim Kabupaten terganjal faktor usia,“ pungkasnya. 
(Deny Suhendar)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply